PT. OYO Rooms Indonesia Jalin Kerjasama Dg Hotel Bahagia Makassar




PT. OYO Rooms Indonesia  Jalin Kerjasama Dg Hotel Bahagia Makassar


Celebes Magazine, Makassar-Dengan Melalui model bisnis full-stack berbasis teknologi, OYO berkomitmen untuk mentransformasi industri perhotelan di Makassar. OYO memiliki misi untuk mentransformasi hotel lokal menjadi akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif, serta menjamin tingkat kepuasan pelanggan dengan menghadirkan pengalaman menginap yang berkualitas dan terstandarisasi.

 “Kami membantu mitra pemilik hotel kecil dan menengah untuk mengelola. propertinya meliputi aspek teknologi, bisnis, dan transformasi properti, dengan kemampuan operasional terbaik, mulai dari sistem manajemen pendapatan, teknologi pemesanan, kontrol kualitas, jangkauan pemasaran, hingga Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) yang efisien,” ungkap Transformasion led Jasmin Zulkarnaim melalui keterangannya di kafetaria Hotel Bahagia Jl. Buru no.23 Kota Makassar saat mempresentasikan misi oyo kepada Abdul Halim jeneral menejer Hotel bahagia kota makassar(28/12/2019).

Lanjutnya, Dukungan bisnis yang dihadirkan OYO untuk para mitra melalui inovasi teknologi diklaim memungkinkan tingkat okupansi hotel-hotel di Makassar akan meningkat.Dukungan teknologi yang ada juga memungkinkan OYO untuk mampu mentransformasi dan merenovasi properti hanya dalam kurun waktu 3-14 hari. Selain itu, OYO memberikan sistem distribusi pemasaran omnichannel yang terintegrasi bagi hotel-hotel yang tergabung dalam jaringannya.


Hal itu memungkinkan OYO untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegara untuk menginap di hotel OYO, serta membuat para pemilik hotel untuk memasarkan kamar hotelnya secara mudah, efektif, dan efisien. Dengan demiian Abdul Halim jeneral Menejer hotel bahagia sangat merespon untuk menjalin kerjasama dengan PT. oyo rum Indonesia. Editorial. Mustafa kamal.

Penulis Mustafa Kamal, Editor: Mustafa Kamal

Dewan Pembina  : Abd. Halim
Biro Hukum          : H. Abd Kadir,SH,Mh
Pemimpin Umum: Mustafa Kamal


Posting Komentar

0 Komentar