Ichal Peringatkan Para Ahli Waris Agar Tetap Waspada Terhadap Mafia Tanah




Laporan Dari Ishak Hamzah.
Untuk seluruh keluarga, ahli waris Soeltan Bin Soemang, dan para relawan sekalian yang terlibat selama ini, baik langsung maupun tidak, mari kita semua bersatu, rapatkan barisan, menyatukan visi dan misi menfokuskan pada satu tujuan, jangan mau terpecah belah, jangan mudah di hasut oleh oknum-oknum mafia tanah, yang saat ini sedang berusaha keras menghasut untuk memecah belah para ahli waris Soeltan Bin Soemang.

Leluhur kita adalah seorang Pejuang/Panglima Perang Gowa "Ipallu
 Daeng Rimoncong Karaeng Bantaeng Sinrili Imadi Imakkah Kappala tallungbatua" Tanah inipun, kita sebagai ahli waris harus bersatu "Meluruskan Perjuangan"

Mafia tanah ini bergerak bagaikan virus, kapan saja dan dimana saja mereka bisa masuk mempengaruhi kita semua, oleh karena itu, setiap ada kabar angin, setiap ada kendala dan kejadian apapun, mari semunya kita bicarakan bersama.
Kipaentengi siri' na pacceta sarikbattangku ngaseng, kipaentengi tojenga, amanah dari leluhur harus dijaga dan dijalankan dengan baik, Ingat Kehancuran kita adalah tujuan bagi para mafia tanah, untuk mendapatkan jalan Merampas dan Menguasai tanah kita.
Satu-satunya jalan untuk Menghancurkan Mereka para oknum Mafia tanah, adalah dengan bersatunya kita semua para ahli waris Soeltan Bin Soemang.


"Le'ba kusoronna biseangku, kucampa'na sombalakku, tamassaile punna teai labuang"
Anggulungmi naung batu lompoa, naggulung naik batu-batu caddia
"Namanna antu kaluarayya punna nionjok anggokko tonji"


Penulis : Ishak Hamzah
Editor Mustafa Kamal


Celebes Magazine :
Biro Hukum          : H. Abd Kadir,SH,MH
Pemimpin Umum: Mustafa Kamal
Wakil                      : H.I.B. Hamka








Posting Komentar

0 Komentar