Srikandi Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Harap Pemerintah Kabupaten Enrekang, Pantau Roda Perekonomian Masyarakat Desa




Celebes Magzine, Enrekang-Karangtina wilayah adalah keputusan yang sudah sangat baik. Perketat penjagaan di masing wilayah setempat, pantau masyarakatnya

Melihat kondisi biasanya masih ada yang berkumpul, mungkin mereka tuli atau tidak tahu membaca atau merasa dirinya kebal dengan virus ini. Mohon mentaati himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri. " Ungkap, Srikandi Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang, Sanawiah, Enrekang, 17, April, 2020. Jam 15.04, Setempat.

Masyarakat yang melanggar berikan sanksi sesuai yg telah di berlakukan supaya jera. Ini juga yang soal kebutuhan makanan banyak yg mengeluh terutama yg tinggal di pedesaan, soal semakin mahalnya harga makanan, sedangkan tabungan mereka katanya semakin menipis, harap Pemerintah mengawal roda perekonomian kabupaten Enrekang. " Tegas Srikanda Wanita Pemuda Merah Putih Cabang Enrekang.

saya sering mendengar keluhan mereka dan katanya yg penghasilan pun semakin menurun karena, hasil panen mereka tak bisa di angkut, adakah solusi untuk ini. " Tambahnya.

Tapi alhamdulillah untuk yang kurang mampu mendapatkan bantuan sembako, selama 3 bulan, ini suatu bentuk kepedulian Pemerintah setempat, bagi masyarakat yang kurang mampu ekonomi, sebabkan Wabah Covid - 19.

Intinya pemerintah setempat harus tegas yang tidak ada kepentingannya diluar tetap di rumah aja, jangan melanggar. Setidaknya kasihani diri anda sendiri. Jelas, nya

Kita semua punya harapan pasti ingin virus ini cepat berlalu dan kembali pada sedia kala agar roda perekonomian berjalan seperti biasa. Tutup, nya.

Penulis :Ibrahim ( ibe )
Edittor; Mustafa Kamal


Dewan Pembina  : Abd. Halim
Biro Hukum          : H. Abd Kadir,SH,Mh
Pemimpin Umum: Mustafa Kamal
Wakil                      : H.I.B. Hamka


Posting Komentar

0 Komentar