Pisah Sambut Kapolres Barru dari Pejabat Lama AKBP. Welly Abdillah, SH., S.IK Kepada Pejabat Baru AKBP. Gregorius Liliek T.I., SIK MM. Selasa (27/10/2020)



Kegiatan penjemputan tersebut di laksanakan di depan Mapolres Barru Jl. Cakalang Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru.

BARRU, celebes magazine.com – Pisah Sambut Kapolres Barru dari Pejabat Lama AKBP. Welly Abdillah, SH., S.IK Kepada Pejabat Baru AKBP. Gregorius Liliek T.I., SIK MM. Selasa (27/10/2020) Siang Sesudah badda Ashar.

Kegiatan penjemputan tersebut di laksanakan di depan Mapolres Barru Jl. Cakalang Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru.

AKBP. Welly Abdillah, SH., S.IK, menyampaikan pesan dan kesannya “Selama bertugas kurang lebih satu tahun di Kab. Barru banyak kesan baik hususnya kepada Forkompinda Kab. Barru dan selama menjabat dia sering berkunjun ke Kantor Kecamatan dan Kelurahan dan Desa untuk mensosialisasikan Keamanan di seluru Kab. Barru ”.

Beliau pun mengucapkan terimakasih kepada Pmkab. Barru, TNI/Dandim atas dukungannya selama kami bertugas di Barru, dan Berharap Kab. Barru dapat aman seterusnya.

Selanjutnya Gregorius Liliek T.I., SIK MM dalam sambutannya memperkenalkan dirinya secara singkat dan menjabarkan pengalaman tugasnya.


“Kami sebagai Kapolres Barru yang baru berharap bisa diterima sebagai masyarakat Kab. Barru yang baru. Serta berharap kerjasama yang baik kepada stackholder, peran serta masyarakat dan rekan rekan media” Ujar Gregorius Liliek T.I., SIK MM.(Tajuddin)

Posting Komentar

0 Komentar