Pasangan MHG AK akan Perioritaskan Pendidikan; Begini Penjelasan Dr. Aksah Kasim, SH, MH.

 Pasangan MHG AK akan Perioritaskan Pendidikan; Begini Penjelasan Dr. Aksah Kasim, SH, MH.

"Kalau bukan dimulai dari sekarang anak petani menjadi pemimpin kapan lagi, ini menjadi motivasi untuk kita semua bahwa anak petani juga bisa memimpin Kabupaten Barru," bebernya dihadapan simpatisan dan masyarakat Kupa yang disambut aplous.

BARRU,celebsmagazine blogspot.com -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani - Aksah Kasim mendapat dukungan warga Labuangnge Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi, Barru. Itu setelah Calon  Wakil Bupati Barru, Aksah Kasim memaparkan visi misinya jika pasangan berakronim Macca itu diberikan amanah memimpin Barru.

Jika diberikan amanah, pasang nomor urut satu itu akan menjadikan pendidikan dan lapangan kerja sebagai sebagai program prioritas. Selain itu, paslon yang diusung PKB dan PPP itu juga akan memberikan pembinaan kepada pelaku UMKM dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Bupati Barru, Aksah Kasim saat melakukan kampanye terbuka rapat terbatas di Labuangnge Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi Barru, Kamis (22/10/2020) kemarin.

Kalau bukan dimulai dari sekarang anak petani menjadi pemimpin kapan lagi, ini menjadi motivasi untuk kita semua bahwa anak petani juga bisa memimpin Kabupaten Barru," bebernya dihadapan simpatisan dan masyarakat Kupa yang disambut aplous.

Selanjutnya, Ketua PKB Kabupaten Barru itu juga mengatakan bahwa satu-satunya opsi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat hanya melalui pendidikan. Oleh sebab itu, jika dirinya bersama Mudassir Hasri Gani dipercayakan memimpin Kabupaten Barru maka akan memprioritaskan Pendidikan.

"Saya tidak mau melihat, tidak mau mendegar ada anak yang tidak sekolah karena kekurangan biaya," katanya.

Seperti diketahui salah beberapa program prioritas pasangan yang beken disapa Macca ini seperti peningkatan APBD untuk Pendidikan, menciptakan 5.000 tenaga terampil siap kerja dan 1.500 wirausahawan muda Macca serta pembinaan UMKM Macca, mempermudah izin dan Investasi serta membuka lapangan kerja.


Selanjutnya, membuat market place untuk mendukung dan memasarkan produk pertanian, perikanan, revitalisasi TPI dan pembangunan tambatan perahu serta industri perikanan serta beberapa program lainnya.


kampanye kali ini juga dihadiri sejumlah petinggi partai lingkup Kabupaten Barru dan beberapa tim pemenangan seperti Anggota DPRD Barru Fraksi PKB Dapil Mallusetasi, Andi Arkham Pieter, Korcam Relawan Mallusetasi Mirsan, Korcam pemenangan Macca A Zulkifli dan dihadiri sekitar 50 orang masyarakat setempat.(Asdar Akbar)


Posting Komentar

0 Komentar