Pelayanan BPJSTK Cab. Bone Dikeluhkan.
Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (BPJSTK) Cabang Bone Menuai kritikan karena dianggap tidak memaksimalkan pelayanan. Kritikan ini di lontarkan oleh peserta Bpjstk yang datang hendak melakukan pengurusan Claim pencairan saldo di pbjs cab bone tepat di jl mt hariyono Selasa 13/09/20
Pasalnya banyak peserta yang datang tapi tidak dilayani lantaran tidak mendapat kuota antrian ungkap asrul salah satu perserta yang hendak melakukan pengurusan claim.
ia menjelaskan kalau sudah kali datang tapi belum terlayani lantaran jatah antrian dibatasi hanya lima orang. Bahkan sebagian orang datang lebih awal antara jam 6 pagi saat kantor masih belum buka sudah ada yang datang menunggu antrian.
senada dengan peserta lain yang datang juga mengungkap hal yang sama. dirinya mengaku kesal karena dirinya jauh-jauh datang dari luar kota tapi tidak dilayani.
sejumlah peserta yang datang merasa kesal lantaran tidak kebagian nomor anrian dan menyalahkan pelayanan BPSJ cab bone. sebagian bahkan memilih untuk pulang.
"harusnya pihak bpjs membuka kuota layanan yang lebih agar orang datamg semua terlayani bukan malah di minta pulang. bagaimana yang jauh rumahnya kodong harus pulang balik"
Security Bpjs yang di temui mengaku pelayanan setiap harinya khusus pengurusan claim JHT di batasi hanya lima orang.
"kalau mau datang harus pagi untuk antri mendapatkan nomor antrian" pelayanan setiap hari khusu untuk claim JHT di batasi hanya sampai lima peserta.(Andi Batara Gau)
https://www.youtube.com/channel/UCqVtCLwGs19hAOOu4BLauyQ?view_as=subscriber
https://celebesmagazine.blogspot.com/2020/09/halim-hotel-di-makassar-banting-harga.html
0 Komentar