Dermaga penuh janji perbaikan , HIPMASIB Open Donasi .

 Dermaga penuh janji perbaikan , HIPMASIB Open Donasi .


Pemuda Mahasiswa Sinjai Bersatu 
( HIPMASIB ) membuka keran open donasi bagi seluruh masyarakat yang ingin berkontribusi menyumbang biaya perbaikan jembatan ini.

Sinjai, celebes magazin.com - Kerusakan Dermaga pulau kambuno desa pulau harapan Kab. Sinjai menjadi merhatian masyarakat setempat .

Tepat setahun lalu mulai rusak hingga kini tidak ada upaya perbaikan dari pemerintah setempat .

Menerima banyak keluhan dari masyarakat, HIPMASIB melakukan peninjauan langsung dilokasi untuk perbaikan kerusakan dermaga ini mendorong Himpunan Pemuda Mahasiswa Sinjai Bersatu ( HIPMASIB ) membuka keran open donasi bagi seluruh masyarakat yang ingin berkontribusi menyumbang biaya perbaikan tersebut .

Hasyim selaku ketua Himpunan Pemuda Mahasiswa Sinjai Bersatu (HIPMASIB)  mengatakan tujuan Membuka donasi Perbaikan  Dermaga Dengan Swadaya Warga pulau kambuno ini adalah salah satu solusi agar dermaga tersebut bisa di Gunakan sementara untuk kegiatan sehari- hari masyarkat. sambil menunggu realisasi pembangunan Dermaga beton yg di janjikan oleh Pemda.

"Kami semua berharap banyak masyarakat yang merespon kegiatan kami dan memberikan sumbangan perbaikan dermaga ini sembari menunggu realisasi pembangunan dermaga beton yang dijanjikan oleh pemda" ucap HASYIM . 

Sementara PLT Kepala Desa Palau harap  Harsan S.Ip. mengapresiasi kegiatan yang di lakukan HIPMASIB karna memudahkan perbaikan dermaga sebab kita butuh anggaran kisaran 15 juta  untuk perbaikan Dermaga yg rusak, karna banyak pkapan yang perlu di ganti  kemuldian kita juga ingin menyewakan tukang untuk proses perbaikan sementara.

Hal yang sama yg di ungkapkan oleh Tokoh Agama Hj Syarifuddin Wahdar, bahwa saya sangat setuju dengan kegiatan yg dilakukan nah karena ini kebutuhan kita bersama warga pulau harapan karna ini sudah mendekati Musim barat makanya ini kita akan perbaiki secepatnya.

" Kegiatan yang dilakukan HIPMASIB sangat bagus , masyarakat harus bersatu dalam kegiatan ini karena melihat musim barat segera tiba maka perlu adanya proses perbaikan yang cepat" ungkap hj.syarifuddin .


Pewarta : ibe

Editor     :Mustafa Kamal

Posting Komentar

0 Komentar