Jalin Sinergitas Demi Barru Baik, Kapolres Barru Silaturahin dengan Forkopimda

 

Akbp Lilik Tribhawono Iryanto,S.I.K,M.M bersilahturahmi bersama plt. Bupati Barru Ir. H. Nasruddin A.M., M.Si  di Kantor Bupati Barru , Selasa (03/11/2020). 

BARRU, celebes magazine.com- Kapolres Barru Akbp Lilik Tribhawono Iryanto,S.I.K,M.M pindahan dari Polres Tanatoraja kini laksanakan salam sambut kenal dengan bersilahturahmi bersama plt. Bupati Barru Ir. H. Nasruddin A.M., M.Si

Kegiatan ini tak lain membangun dan mempererat sinergitas pemerintah daerah dengan pihak kepolisian demi keamanan Barru lebih baik kedepan.

Terlebih saat ini pandemik covid 19 belum berlalu, Lilik Tribhawono Iryanto saat di Tanatoraja selalu aktif memberikan himbauan langsung dan sosial media. Tak henti sampai disitu, kini di wilayah Barru selaku kapolres baru langsung action.

"Hal ini kita lakukan untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah dalam hal ini kita bersilaturahim dengan Plt.Bupati Barru untuk menciptakan hubungan erat dengan instansi terkait,"ucap kapolres Barru yang baru menjabat di Barru melalui kasubag humas polres Barru Kompol Sainuddin diruang kerjanya.

Selain itu, Lilik Tribhawono Iryanto juga berkunjung ketiga paslon Bupati Barru dan instansi lainnya.

Sumber : Tajuddin


Posting Komentar

0 Komentar