Penanaman Porang, Pasangan Mudassir Aksah lLibatkan Petani

 Penanaman Porang, Pasangan Mudassir Aksah lLibatkan Petani (Ahad, 28 November 2020)

(Paslon nomor urut 1 Mudassir Aksah melalui Kartu Macca Peduli telah membuktikan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Hal tersebut terlihat pada kegiatan acara penanaman porang perdana yang di hadiri langsung oleh Paslon nomor 1 pada hari Ahad, 8 November 2020 di Burancie, Desa Tellumpanua, Kec Tanete Rilau. 


BARRU, celebes magazine.com -  Paslon Macca terlihat akrab bersama petani dan membuktikan bahwa pasangan Macca dari, oleh dan untuk petani.

Pada kesemptan tersebut Mudassir dan Cacang melakukan penanaman perdana porang bersama petani yang hadir, dan memberikan bantuan sepatu Tani kepada Petani yang hadir.

Kegiatan tersebut adalah salah salah satu bukti pasangan nomor 1 ini kepada masyarakat terhadap manfaat dari Kartu Macca Peduli terkhusus Pendampingan Pertanian.

Ayo bantu kami mewujudkan keberlangsungan kartu ini dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada seluruh masyarakat Barru dengan memilih paslon nomor urut 1 pada tgl 9 Desember 2020 di TPS, Ujar Ikram Koordinator Kartu Macca Peduli.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan kartu Macca Peduli bisa mendapatkan melalui kordes maupun korcam serta tim Macca Peduli yang ada di wilayah anda.

Pewarta : Asdar Akbar

Editor     : Mustafa Kamal


Posting Komentar

0 Komentar