Bekunjung Ke Obyek wisata puncak Raja Bunga di Buttu Kabupaten Majene

 


celebesmagazine, 

Jika ingin Liburan  bersama keluarga atau bersama teman, Di majenne,maka tempat yang palin populer yang tepat anda kunjungi  adalah obyek wisata puncak Raja Bunga di Buttu, Baruga, Banggae Timur,  Objek Wisata Kekinian yang Sedang Hits Dikunjungi oleh Wisatawan. yang terletak di Kabupaten Majenne.

obyek wisata puncak Raja Bunga di Buttu. merupakan bagian dari   Kabupaten Majene yang tentu saja memiliki pesona alam yang sangat indah dan luar biasa. Banyak wisata alam yang bisa Anda kunjungi Bersama keluarga, bisa juga menyaksikan beragam bunga dan gunung yang indah. Atau hanya sekedar menghabiskan waktu sambil menyantap hidangan lezat dari beragam penjuru. Karena semua menu bisa Anda santap dengan bebas di sini.

 puncak Raja Bunga di Buttu memang penuh dengan panorama indah nan eksotis, serta di lengkapi pasilitas kolam renang untuk bisa ditempati pengujung untuk mandi .  tidak heran jika wilayah ini tiap tahun terus saja mengalami kedatangan pengunjung dari beragam kota. Penasaran dengan keindahan dan tempat wisata yang ada di kota ini? berkunjung ke obyek wisata puncak Raja Bunga di Buttu adalah solusinya.

Pewarta Rudini

Editor     : Mustafa Kamal









Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar