Beragam program pembangunan dilaksanakan khususnya pada BUMdes Nepo.M Toaha Kepala Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi

 


Sukses Kembangkan Program BUMdes, Kades Nepo Tampil pada Bincang Desa Nugraha Karya Desa Brillian

celebesmagazine, Kabupaten Barru bersama Suparman selaku Direktur BUMdes Nepo Pembaharuan menghadiri Bincang Desa Nugraha Karya Desa Brillian (10/1) di Bank BRI Pusat Jakarta.

Kegiatan Bincang Desa yang merupakan bagian dari program New Desa Brilian yang di laksanakan oleh BANK BRI Pusat khusus untuk beberapa Desa terbaik se – Indonesia.

“Awalnya kami melalui proses berbagai tahapan sejak tahu 2023 lalu,mulai dari mengikuti pertemuan zoom meeting selama 11 kali,setelah itu kami Desa Nepo lolos 45 besar Nasional,”ungkap M Toaha selaku Kepala Desa Nepo ditemui Rabu (10/1) via whatsapp.“

Setelah itu kami berusaha masuk dalam 15 besar,kemudian berproses lagi Alhamdulillah tahun awal tahun 2024 saat ini kami mampu meraih masuk sebagai 5 besar Desa terbaik se Indonesia untuk hadir di Jakarta,”jelas Pitung panggilan akrab Kepala Desa Nepo.

“Adapun agenda di Jakarta kami melakukan presentasi tentang potensi Desa Nepo dan program pemberdayaan masyarakat melalui program BUMdes yang kami laksanakan di Nepo.



“Dan sekarang ini sedang berlangsung acara Bincang Desa dan kami Desa Nepo diberikan kesempatan untuk mempresentasikan materi kami di forum Nasional ini,”kata M Toaha.“

Pada kesempatan ini kami hanya berharap do’a dari seluruh warga Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru khususnya warga Desa Nepo agar perjuangan kami disini saya M Toaha selaku Kepala Desa Nepo bersama Suparman Direktur BUMdes Nepo Pembaharuan dapat menggapai serta memperoleh hasil yang terbaik dari program Bincang Desa dalam acara Bincang Desa Nugraha Karya Desa Brillian yang di gelar Bank BRI Pusat,”kunci M Toaha yang juga merupakan kepala Desa termuda se-Nusantara. (Anis ANDRIADY ka. Biro barru)

Editor     : Mustafa Kamal






Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Posting Komentar

0 Komentar