Kiat Polsek Bangkala Adakan Penertiban Dan Pendekatan Diri Kepada Semua Elemen Masyarakat

 


celebesmagazine, 

Polsek Bangkala Polres Jeneponto  Polda Sulawesi Selatan  terus melakukan sambang wilayah di kelurahan binaan sebagai bentuk upaya untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat melalui kegiatan sambang yang intensif.

  Polsek Bangkala  melaksanakan penertiban, dan pengaturan jalur lalulintas  di pasar Allu Bangkala juga dalam membantu masyarakat pedangang untuk membantu menata jualannya, meski dalam dalam kondisi hujan, Rabu (17/1/2024)



Selain itu juga   membantu msarakat petani melakukan pembinaan diswah dan melaksanakan sambang dan berusaha untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya, Ia memberikan kesempatan kepada warga untuk berbagi keluhan, aspirasi, atau pertanyaan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh elemen masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas”.



Sementara itu Kapolsek Bangkala Iptu Kamaruddin.SE, mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan binaannya.

Dengan kehadiran yang konsisten dan komunikasi yang terbuka, berharap dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Sinergitas yang terjalin akan memberikan dampak positif, termasuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Pungkasnya.

Penulis   : Muh.Ali

Editor     : Mustafa Kamal


Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Posting Komentar

0 Komentar