dr Andi Arny Megawati Istri Wakil Bupati Arismunandar Dilantik Menjadi Direktur RSUD Majene

 


celebesmagazine, 

MAJENE - Istri wakil bupati Majene Arismunandar, dr Andi Arny Megawati, dilantik sebagai direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene, Kamis (11/1/2024).

dr Andi Arny Megawati dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Majene, H Andi Achmad Syukri Tammalele di ruang pola kantor Bupati Majene.

Bupati Majene H Andi Achmad Syukri Tammalele mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam sebuah jabatan baru bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan karier.

Selain itu, kata dia, sebagai upaya penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada 

"Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa," ucapnya.

Ia menjelaskan, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja seorang ASN.

Oleh karena itu, ia meminta direktur rumah sakit yang baru saja dilantik bekerjalah dengan serius, melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Bupati juga mengingatkan, tunjukkan profesionalitas, integritas dalam bekerja.

Sementara itu, dr Andi Arny Megawati mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya dengan menjabat Direktur RSUD Majene akan dijadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat sebagai salah satu program membangun masyarakat sehat mewujudkan Palas yang Bercahaya.

"Pelayanan kesehatan menjadi prioritas utama yang memberikan manfaat secara langsung dirasa masyarakat khusus di bidang pelayanan," katanya usai dilantik.

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Majene agar memberikan doa dalam kinerjanya sebagai direktur RSUD Majene ke depan.(*)

Penulis    : Juita Mammis

Pewarta  :  Rudini

Editor     : Mustafa Kamal


Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Posting Komentar

0 Komentar