*Miris 4 Bulan Menderita Kanker Tulang (Osteosarkoma), Abdul Malik Membutuhkan UlurTangan Bantuan Para Dermawan*

 


celebesmagazine, Kabupaten Bekasi - Abdul Malik (16), warga kampung Blokang RT006/003, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. menderita penyakit kanker tulang (osteosarkoma), selama 4 bulan. saat ini mengalami kendala proses pengobatan di rumah sakit akibat ketidak mampuan dalam menanggung biaya pengobatan dan ofname dirumah sakit.

Meskipun pelayanan kesehatan ditanggung dan difasilitasi oleh pemerintah, pada kenyataannya Abdul Malik masih  kesulitan dengan biaya. 

celebes magazine.com.

Diketahui bahwa Kesehatan dijamin oleh Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 Pasal 28 H ayat (1), yang menetapkan bahwa setiap individu berhak atas kehidupan sejahtera lahir dan batin, tempat tinggal, lingkungan hidup yang baik, serta pelayanan kesehatan; yang wajib disediakan oleh negara.   ungkap salah satu keluarga malik,


Saat awak media mengkonfirmasi via sambungan telpon WhatsApp  Minggu 21 Januari 2024, mengatakan saya Keluarga Malik, yang termasuk keluarga tidak mampu, menghadapi keterbatasan finansial dengan ayah yang bekerja sebagai sopir dengan gaji tidak mencukupi. Dengan biaya hidup sehari-hari dan kebutuhan medis adinda Malik, keluarga mengalami kesulitan ekonomi. 

Saya sebagai orang tua Abdul Malik memohon bantuan dari dermawan, donatur untuk membantu biaya operasional ke rumah sakit, dan alhamdulillah para relawan BAZNAS Kabupaten Bekasi dan tim TRK (Tim Relawan Kesehatan) Kecamatan Karang Bahagia, insya Allah membantu  " Pungkasnya.

Pewarta  :Haris Pranatha Kabiro  Celebes magazine Bekasi 

Editor     : Mustafa Kamal





Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Posting Komentar

0 Komentar