Penyerahan SK Relawan Tegak Lurus 08 dari DPP Tegak Lurus 08 kepada DPD Kabupaten Bekasi Tegak Lurus 08, Di Jababeka*

 


celebesmagazine, 

Kabupaten Bekasi - Kamis 11 Januari 2024, Telah dilakukan rapat koordinasi oleh sekjen Ulung Purnama S.H.,M.H, dihadapan pengurus DPD Kabupaten Bekasi Tegak Lurus 08. Penyerahan SK Relawan Tegak Lurus 08 Menguatkan Koordinasi di Jababeka

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Tegak Lurus 08, Ulung Purnama S.H.,M.H menggelar acara penting dengan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD Kabupaten Bekasi Tegak Lurus 08, Nurkholis Majid S.H, dalam sebuah seremoni yang berlangsung di Jababeka. Dalam suasana yang penuh semangat, Ulung Purnama S.H.,M.H menandai dimulainya peran aktif relawan Tegak Lurus 08, yang berada di Kabupaten Bekasi dimana relawan ini menghimpun para penggemar ataupun pendukung Paslon 02 untuk jadi pemenang dalam Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024 - 2029.

Dalam rapat tersebut, Ulung Purnama S.H.,M.H memberikan arahan yang mendalam, menyoroti pentingnya peran relawan dalam mengimplementasikan visi dan misi Tegak Lurus 08 di Jababeka. Ia menekankan kerjasama erat antara DPP dan DPD sebagai kunci keberhasilan dalam menjalankan berbagai program yang telah dirancang untuk mewujudkan perubahan positif di tingkat lokal.

Nurkholis Majid SH, yang telah resmi menerima SK, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Sekjen DPP Tegak Lurus 08 Ulung Purnama S.H.,M.H. Dan Ketua Umum DPP Tegak Lurus 08, A. Mudzakkir H.F, S.Kom.,M.M.

Nurkholis Majid S.H, mengatakan dengan adanya SK ini mendorong kerja kami lebih maksimal dimana himpunan dukungan Paslon 02 akan semakin banyak kamu tarik agar suara Paslon 02 dan Partai Gerindra semakin besar jumlah kiranya di Kabupaten Bekasi.

Dia berjanji akan memimpin dengan integritas dan membimbing relawan dengan semangat kebersamaan. Penyerahan SK ini tidak hanya menjadi langkah formal, tetapi juga momentum untuk membangun solidaritas dan semangat positif dalam kelompok relawan di Jababeka.Tutup


Jurnalis : Haris Pranatha Kepala Biro Celebes Magazine Bekasi.

Editor     : Mustafa Kamal






Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Posting Komentar

0 Komentar