*Naas Dua Orang Wanita Tutup Usia Setelah Alami Kecelakaan di Jalan Pilar Sukatani, Warung Koting*

         


Naas Tragedi kecelakaan lalu lintas menimpa dua orang wanita pengendara motor di Jalan raya Pilar Sukatani, tepatnya di Warung Koting, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Senin, 27 Mei 2024, sekitar pukul 11.45 WIB.(Sumber Poto: Haris Pranatha,Hum)

celebesmagazine.com

Kabupaten Bekasi - Naas Tragedi kecelakaan lalu lintas menimpa dua orang wanita pengendara motor di Jalan raya Pilar Sukatani, tepatnya di Warung Koting, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Senin, 27 Mei 2024, sekitar pukul 11.45 WIB. Kedua wanita tersebut mengalami luka parah dan akhirnya menutup usia akibat kecelakaan yang terjadi di lokasi tersebut.

Meskipun kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut belum terungkap secara jelas, informasi dari warga sekitar menunjukkan adanya dugaan bahwa kedua wanita tersebut merupakan korban tabrak lari yang melibatkan truk boks.

"Seorang pengendara motor membawa penumpang, terlihat juga ada dua anak kecil yang ikut. Kedua anak itu juga mengalami luka dan dilarikan warga ke Rumah Sakit terdekat," ujar seorang warga di lokasi kecelakaan.

Satu dari dua korban dikenal dengan inisial SS, yang berasal dari kampung Pulo RT 004 RW 003, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Saat ini, Unit Laka Lantas Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi sedang berupaya mengejar supir truk boks yang kabur setelah kejadian tersebut, untuk mengusut kasus tabrak lari yang menyebabkan dua nyawa melayang dalam kecelakaan dilokasi.

Kepala Biro Jurnalis Celebes Magazine Bekasi Raya: Haris Pranatha, Hum

Penulis  : Haris Pranatha,Hum

Editor     : Mustafa Kamal/Zaldy


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan


Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar