Kebakaran Sekolah SMP 1 Cabang Bungin, Di Duga Hubungan arus pendek listrik

           

Kebakaran hebat melanda SMP 1 Cabang Bungin beralamat di Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin pada hari Jumat 7/6/24 sekira pukul 21.00 Wib terjadinya kebakaran akibat dugaan hubungan arus pendek listrik. Kejadian tragis ini mengakibatkan gedung sekolah dilalap si jago merah dan merusak sebagian bangunan sekolah.

celebesmagazine.com

Kabupaten Bekasi - Kebakaran hebat melanda SMP 1 Cabang Bungin beralamat di Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin pada hari Jumat 7/6/24 sekira pukul 21.00 Wib terjadinya kebakaran akibat dugaan hubungan arus pendek listrik. Kejadian tragis ini mengakibatkan gedung sekolah dilalap si jago merah dan merusak sebagian bangunan sekolah.

Kendati Demikian Tim pemadam kebakaran segera dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api yang membesar dengan cepat.

Lebih lanjut saat ini, upaya penanganan bencana sedang dalam proses dan sejumlah tim dari Dinas Pemadam Kebakaran serta relawan sedang berupaya memadamkan sisa-sisa api yang masih berkobar di beberapa bagian gedung. 5


Diharapkan dengan adanya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, proses penanganan kebakaran dan pemulihan sekolah dapat berjalan dengan lancar. Semoga kejadian ini dapat menjadi cambuk bagi pihak terkait untuk lebih meningkatkan kesadaran akan keselamatan dan keamanan gedung-gedung sekolah di wilayah ini.

Kepala Biro Jurnalis Celebes Magazine Bekasi Raya: Haris Pranatha, Hum

Penulis  : Haris Pranatha,Hum

Editor     : Mustafa Kamal/Zaldy


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe
Sudut Iklan


Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029






Posting Komentar

0 Komentar