Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Barru Tahun 2024

          


Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Ulfah Nurul Huda S, MARS bersama Tim  Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Barru Tahun 2024 Laksanakan Penilaian di Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru,Kamis (13/06/2024)

celebesmagazine.com

Barru-  Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj.Ulfah Nurul Huda S, MARS bersama Tim  Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Barru Tahun 2024 Laksanakan Penilaian di Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru,Kamis (13/06/2024)

Pada kesempatan ini Dokter Ulfah selaku Pembina Lomba Penilaian bersama Tim melaksanakan kegiatan penilaian di Kel. Lompo Riaja dan Desa Lempang Kec.Tanete Riaja.

Saat memberikan sambutan di Aula Kantor Kel. Lompo Riaja Dokter Ulfah menyebutkan, lomba ini bermaksud untuk mewujudkan tertib administrasi pemerintahan di desa dan Kelurahan dimana ada 3 (tiga) aspek yang akan dinilai yakni Bidang Pemerintahan, Bidang Kemasyarakatan, dan Bidang Kewilayahan.

Menurutnya, jika ketiga aspek ini sudah rapi dan mantap yakin kualitas pelayanan dan tata kelola pemerintahan juga akan bagus.

Selain itu, Kata Dokter Ulfah, penilaian ini juga untuk mengevaluasi capaian kelurahan dan desa dua tahun terakhir dengan melakukan verifikasi lapangan, karena jangan sampai administrasinya bagus tapi tidak se

Penulis  : Anis Andriady. 

Editor     : Miranti Hamid


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe
Sudut Iklan




Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar