PENERIMAAN SISWA BARU SONASI Di Pertanyakan Di SMAN.17 Makassar

     


   

celebesmagazine.co

Makassar - Cukup banyak siswa yang mendaftar di SMA Negeri 17 salah satu sekolah unggulan di ibu kota Makassar 

Dibergai warga masyarakat setempat Utamanya Kec.Tallo" kelurah setempat Dan bukan cuma di wilayah kecamatan Tallo" juga di luar kecamatan mendaftar jalur sonasi di SMA Negeri 17 

Hal seperti ini sangat dibutuhkan untuk di ketahui secara jelas tentang penerimaan siswa baru lewat online 

Saya sebagai Media online berkunjung ke sekolah SMA Negeri 17 sebagai media sosial kontrol" sesampainya di sekolah tersebut menyampaikan kehadiran saya sebagai media kepada bapak keamanan di sekolah ini' akhirnya saya di persilahkan 

lanjut saya menuju keruang tamu menggu kepala sekolah" sekitar beberapa menit lamanya saya menunggu kepala sekolah belum juga saya hadir di ruangannya 

Terpaksa saya menemui ibu Wakil Kepala sekolah kebetulan beliau juga sebagai ketua panitia" informasi dari guru di dalam sekolah 

Dengan semangat saya menemui ibu sebagai wakil kepala sekolah dan memberi salam kebetulan beliau ada dan melayani salah satu tamu

Saya kembali menggu cukup lama saya menunggu di karenakan penerimaan siswa baru tinggal beberapa hari lagi setelah tamunya keluar bersama ibu Wakil kepala sekolah di ruangan' nya saya menyapanya dengan memberi salam ibu wakil kepala sekolah menerima salam dengan muka yang tidak menyenangkan dan masuk keruangan kebetulan ruangan yang di tempati masuk juga berhadapan dengan ruangan tamu dan menggu lagi 

Sekitar beberapa menit lamanya ibu wakil kepala sekolah juga sebagai ketua panitia keluar dan saya menyapanya meminta sekitar beberapa menit lamanya untuk berbincang bincang tetapi tidak di perdulikan pergi meninggalkan ruangan dan tak tahu kemana lagi di saat ingin beranjak dari tempat ruang tamu dengan hati yang kecewa saya di sapa oleh salah satu Wakil kepala sekolah Pak Anwar juga sebagai wakil ketua panitia beliau memanggil saya keruangannya dan berbicara bincang dengan saling mengenal satu sama lain 

Saya menyampaikan tentang penerimaan siswa baru yang menempel di KK oleh warga yang dekat dari sekolah itu temuan temuan beberapa media di tahun lalu dalam penerimaan siswa baru 

Ujar Pak Anwar" jika ada yang kami temukan hal seperti itu maka kami menolak, terkecuali jika siswa baru tersebut itu keluarganya hal seperti itu tidak di permasalakan lanjut saya menyampaikan lagi tentang siswa agar mudah untuk di respon titik sonasinya cukup jauh ujar Pak Anwar Wakil kepala sekolah juga sebagai wakil ketua panitia ada' KA salah satu Guru yang di kenal di SMA Negeri 04 jikalau ada tanya tentang titiknya supaya mudah di terima Ujarnya 

Walaupun apa yang di sampaikan oleh pak Anwar tentang siswa yang menempel di KK  itu sebagai keluarganya dan tidak di permasalakan pasti  warga masyarakat akan berbondong bondong ingin melakukan hal seperti apa yang di sampaikan pak Anwar ini salah satu ketidak Adilan oleh 

Siswa yang mendaftar di jalur sonasi 

Mohon pemerintahan Dinas Pendidikan untuk mengambil keputusan yang bijak agar penerimaan siswa itu bersaing secara adil dan benar 

Setelah perbincangan sekitar beberapa jam lamanya saya kembali ke ruang tamu kebetulan kepala sekolah juga sudah ada" langsung saja saya menemuinya tetapi kepala sekolah masih PLT ujarn pak kepala sekolah saya ini sedang menghadapi penerimaan siswa baru dan pelepasan siswa ujar kepala sekolah 

Saya sudah berbicara bincang dengan Pak Anwar dengan singkat kepala sekolah menjawab ke pak Anwar saja ujar kepala sekolah.   Muh Bakri

Penulis : Bakri

Editor     : Mustafa Kamal/Miranti Hamid


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar