Suardi Saleh, M.Si hadiri Launching Institut Teknologi Bisnis dan Administrasi (ITBA) Al Gazali Barru

             

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadiri Launching Institut Teknologi Bisnis dan Administrasi (ITBA) Al Gazali Barru, Jum'at (14/06/2024)

celebesmagazine.com

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadiri Launching Institut Teknologi Bisnis dan Administrasi (ITBA) Al Gazali Barru, Jum'at (14/06/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Aula KH Badaruddin Amin Kampus ITBA Al Gazali Barru ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Dr.H.Kamaruddin Hasan,S.Ag,M.Pd sebagai Rektor ITBA Al Gazali Barru Periode 2024-2048.

Mengawali sambutannya, Suardi Saleh menceritakan hasil penelitian dari Thomas J. Stanley kewarganegaraan Amerika Serikat yang melakukan penelitian tentang Faktor yang mempengaruhi Kesuksesan terhadap 722 milyarder di negaranya.

Suardi mengurai faktor yang paling berpengaruh pada kesuksesan seseorang adalah kejujuran, kerja keras, mudah bergaul, mudah menjual ide dan sebagainya yang sifatnya soft skill keterampilan lunak.

Menurutnya, soft skill ini bisa didapatkan dengan mengikuti kegiatan organisasi di Kampus di mana diera sekarang kita dituntut untuk aktif berorganisasi, seperti yang dikatakan Ketua LLDIKTI bahwa proses pembelajaran di Kampus harus lebih banya

Penulis   : Anis Andriady.

Editor     : Miranti Hamid


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe
Sudut Iklan




Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar