Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Mapolda Sulsel,

              

Upacara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara digelar di Lapangan Mapolda Sulawesi Selatan (Sulsel). Upacara dihadiri sejumlah pejabat di Sulsel, salah satunya Pj Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh.

celebesmagazine.com

Makassar - Upacara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara digelar di Lapangan Mapolda Sulawesi Selatan (Sulsel). Upacara dihadiri sejumlah pejabat di Sulsel, salah satunya Pj Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh.

Pantauan detikSulsel di lokasi, Senin (1/7/2024) upacara dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi. Tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Tampak hadir Pj Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Selain itu ada Ketua Keluarga Besar Putra-Putri Kepolisian Republik Indonesia (KBPP Polri) Ilham Arif Sirajuddin.

Dalam upacara ini juga dilakukan penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya oleh Presiden Joko Widodo. Tanda kehormatan Bintang Nararya disematkan oleh Irjen Andi Rian R Djajadi kepada 3 pejabat tinggi Polda

 Sulsel.



Ketiganya yakni Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Polda Sulsel Kompol Andi Sunra, Danton Dalmas Dit Samapta Polda Sulsel Ipda Zainal, dan Panit Satu Unit Samapta Polsek Bontoala Polrestabes Makassar Aiptu M Gaffar.

Penghargaan ini diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan dan tidak pernah cacat selama bertugas di kepolisian.

Hari Bhayangkara 2024 di Lapangan Mapolda Sulsel ini turut disemarakkan dengan penampilan polisi cilik dari Polres Pinrang dan tarian kolosal.

Pewarta : Miranti Hamid

Editor     : Kamal/Zaldy


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar