Ditabrak Ambulans di Polman, Finalis Tomalolo Tomakappa Majene Tewas Dalam Perjalanan Menuju Ke Rumah Sakit

                   

iIlustrasi 
 

celebesmagazine.com

Polewali Mandar - Remaja bernama Siti Tasya Rospiani Putri (17) tewas ditabrak mobil ambulans di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar). Korban kehilangan nyawa usai menderita cedera serius.
"Korban sempat dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Polman Ipda Sofyan kepada wartawan, Rabu (14/8/2024).

Kecelakaan terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Selasa (13/8) malam sekira pukul 19.25 Wita. Kecelakaan maut ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Polewali menuju Majene.


Sementara mobil ambulans yang dikemudikan sopir bernama Agus Salim (51) melaju dari arah berlawanan. Menurut Ipda Sofyan, korban diduga hilang kendali lantaran melaju dalam kecepatan tinggi hingga akhirnya terjatuh dan ditabrak mobil ambulans yang juga melaju dalam kecepatan tinggi.

"Dia terjatuh karena kehilangan kendali, bersamaan dengan itu muncul ambulans dari arah berlawanan maka terjadilah kecelakaan itu," terangnya.


"Kondisi korban pada saat kecelakaan mengalami patah tulang dan sesak di dada," katanya.

 Sempat Penyuluhan di Lapas-Sekolah
Dia mengatakan korban merupakan seorang pelajar dari Kabupaten Majene. Korban juga diketahui sebagai salah satu finalis ajang pencarian bakat Tomalolo Tomakappa Majene.

"Korban pelajar dari Majene. Korban ini sementara mengikuti ajang Tomalolo Tomakappa, dia finalisnya," tutur Sofyan.


Menurut Sofyan, sopir ambulans bersama barang barang bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Polres Polman.

"Untuk barang bukti telah kami amankan, sopirnya juga telah kami amankan di kantor. Tahap selanjutnya kami masih melakukan penyelidikan," pungkas Sofyan.
(hmw/asm)

Pewarta :  Rudini (Kepala Biro Sulbar

Editor     :  Kamal/zaldy


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar