Jelang kampanye Pilkada 2024, dokter Ulfah semakin intensif melakukan kunjungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Barru.

                  

Jelang kampanye Pilkada 2024, dokter Ulfah semakin intensif melakukan kunjungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Barru

celebesmagazine.com

Barru - Sebagai bakal calon Bupati Barru, Ulfah percaya bahwa dengan turun langsung untuk berinteraksi dengan warga akan memperkuat hubungan emosional serta mempermudah penyampaian aspirasi, terutama dari masyarakat di wilayah pelosok.

Dalam kunjungannya di kecamatan Mallusetasi, Jumat (20/9/2024),  dokter Ulfah menyampaikan keinginannya untuk membawa perubahan positif bagi Barru.

“Intinya, kami berniat, bercita-cita, dan berikhtiar untuk mewujudkan kerja-kerja yang lebih baik dan untuk Barru lebih maju ke depannya,” ujarnya Jumat

Bersama wakilnya, Mudassir Hasri Gani (MHG), Ulfah berkomitmen untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.


Ulfah menegaskan pentingnya mendengar langsung keinginan masyarakat dan berjanji akan meningkatkan segala hal yang sudah baik, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan pendidikan.



Sebagai mantan Direktur RSUD Barru, ia memahami pentingnya membangun kesejahteraan dengan berlandaskan aspirasi rakyat.

Ia juga menekankan kehadiran anggota DPR RI terpilih, Teguh Iswara Suardi, yang juga adik kandungnya, sebagai nilai tambah bagi kabupaten Barru. Teguh siap menjadi jembatan untuk memudahkan masuknya bantuan dari pemerintah pusat ke daerah kabupaten Barru.



“Aspirasi yang sudah didengar langsung, semua akan kami tampung, dan kami berupaya untuk mewujudkan Barru lebih maju,” tambah Ulfah.

Dengan penuh keyakinan, Ulfah mengajak warga untuk bersatu dan mendukung pasangan Ulfah-MHG agar terpilih, sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah pusat demi kemajuan Barru.

liputan Anis Anriadi

Pewarta : .  Anis Andriady 

Editor     :  Kamal/Zaldy




Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar