Pasangan Ulfah - MHG Solusi Program Berkelanjutan Menuju 'Barru Maju Bersama'

                       

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru, Ulfah Nurul Huda Suardi dan Mudatsir Hasri Gani (Ulfah-MHG) merupakan pasangan ideal dan solusi Program Berkelanjutan dari Kepemimpinan Bupati Kabupaten Barru dua Periode Suardi Saleh.

celebesmagazine.com

Barru - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barru, Ulfah Nurul Huda Suardi dan Mudatsir Hasri Gani (Ulfah-MHG) merupakan pasangan ideal dan solusi Program Berkelanjutan dari Kepemimpinan Bupati Kabupaten Barru dua Periode Suardi Saleh.

Program berkelanjutan tersebut dinilai mampu dilanjut dan juga akan menjadi wadah melengkapi program yang kurang maksimal serta menghadirkan Program baru yang lebih melengkapi Program Kepemimpinan Suardi Saleh Selama mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Barru.

Keyakinan tersebut tidak lain karena Ulfah Nurul Huda merupakan usungan Partai Nasdem yang selaras dengan Partai Bupati Barru dua periode, bukan hanya itu bahkan Ulfah Nurul Huda Suardi sendiri merupakan anak dari Bupati Dua Periode Kabupaten Barru Suardi Saleh dan Almarhumah Hasnah Syam.

Komitmen itupun diperkuat melalui berbagai pertemuan, Ulfah Nurul Huda Suardi, mengaku dan berjanji akan menjadikan Kabupaten Barru lebih maju dengan kebersamaan masyarakat maka tagline 'Barru Maju Bersama' terus disuarakan Pasangan Anak Muda di Kabupaten Barru ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru.

Ulfah mengaku, selama kepemimpinan Suardi Saleh di Kabupaten Barru, banyak perubahan yang telah dibawah namun bukan berarti belum ada kekurangan, maka kemudian dengan kekurangan program tersebut kemudian akan kita benahi dan perbaiki bahkan di buatkan lebih inovatif lagi kedepannya.

"Kita lihat bagaimana Barru kurang dari 10 tahun terkahir ini, kemajuan cukup lumayan besar, maka kemudian kita inginkan keberhasilan yang dicapai Pemerintahan hari ini akan kita lengkapi lagi kedepannya, dan yang belum berjalan maksimal akan kita maksimalkan, serta program yang dianggap kurang akan kita tingkatkan,"papar Bakal Calon Bupati Barru usungan Partai Nasdem dan PSI tersebut.

Ulfah, berpendapat kedepan tentunya dirinya akan dibimbing secara langsung oleh Suardi Saleh sebagai Bupati dua Periode dalam menjalankan roda Pemerintahan ini, serta akan bekerja bersama dengan Anggota DPR RI terpilih dari Partai Nasdem, Teguh Iswara Suardi, yang pastinya akan mendukung apalagi beliau adik kandung sendiri.

"Kita juga punya sosok anggota DPR RI yang kebetulan adik saya sendiri yang terpilih pada Pileg 2024 ini, jadi saya yakin selama nantinya duduk di DPR RI pasti akan menbantu kakaknya ini untuk hadirkan program nasional ke Kabupaten Barru,"pungkasnya.

Pewarta : .  Anis Andriady  

Editor     :  Kamal/Zaldy




Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar