Perhatikan Keadaan Warga Binaanya, Satgas Yonif 641/Bru Laksanakan Anjangsana Sekaligus Bagikan Sembako di Kampung Kelila

             


       Perhatikan Keadaan Warga Binaanya, Satgas Yonif 641/Bru Laksanakan Anjangsana Sekaligus Bagikan Sembako di Kampung Kelila

celebesmagazine.com

Perhatikan Keadaan Warga Binaanya, Satgas Yonif 641/Bru Laksanakan Anjangsana Sekaligus Bagikan Sembako di Kampung Kelila

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif 641/Bru melalui Pos Kelila melaksanakan anjangsana sekaligus membagikan sembako dan pakaian kepada masyarakat bertempat di Distrik kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Prov. Papua Pegunungan, (28/09/2024).

Danpos Kelila Kapten Inf Rio Bayu Rindyatmaja mengatakan bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukan personel Pos Kelila merupakan bentuk kepedulian Satgas kepada masyarakat untuk memupuk silaturahmi dan menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin antara personel Pos Kelila dan masyarakat Distrik Kelila.



"Dalam kegiatan anjangsana ini kita dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kampung Kelila. Hal ini yang mendorong kami untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka ataupun duka," ucap Danpos.

"Dalam anjangsana ini juga kami memberikan  sembako dan pakaian kepada masyarakat. Semoga dengan bantuan sembako dan pakaian ini dapat meringankan beban yang ada di masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Bapak Rudi Pagawak (40 th) yaitu warga Kampung Kelila mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kelila Satgas Yonif 641/Bru yang selalu mendukung dan membantu masyarakat di kampungnya.



"Pemberian dari Bapak TNI bisa membantu kami masyarakat Kampung Kelila. Saya berdoa kepada Tuhan agar Bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai tugas," ucapnya.

"Bersama Rakyat TNI kuat"

@puspentni
@tni_angkatan_darat
@kodamtanjungpura
@Kodam17
@Korem172
@brigif_19kh
#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat
#BeruangSayangPapua

Pewarta : Barat Doblang

Editor     :  Kamal/Zaldy



Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar