Ucapan Terimakasih Masyarakat Dengan Berikan Cinderamata Khas Papua Kepada Personel Pos Ampas Satgas Yonif 122/TS

                        

Ucapan Terimakasih Masyarakat Dengan Berikan Cinderamata Khas Papua Kepada Personel Pos Ampas Satgas Yonif 122/TS

celebesmagazine.com
Ucapan Terimakasih Masyarakat Dengan Berikan Cinderamata Khas Papua Kepada Personel Pos Ampas Satgas Yonif 122/TS

Kabupaten Keerom - Ucapan terimakasih diberikan kepada personel satgas pamtas statis RI-PNG Yonif 122/TS dari salah seorang masyarakat dengan memberikan buah tangan berupa cinderamata khas Papua yang  dibuat oleh masyarakat di Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (04-09-2024).

Bapak Laurenc selaku salah satu warga Kampung Ampas berinisiatif memberikan sebuah Cinderamata berupa kalung tulang kasuari dan perhiasan pengikat kepala, 
Pemberian Cinderamata tersebut dilakukan oleh bapak laurence kepada Personel pos Ampas karena sudah banyak membantu masyarakat dalam berbagai bidang baik kegiatan karya bakti, Gadik dan pelayanan kesehatan, serta bantuan bantuan sosial lainnya, Bapak laurence juga mengungkapkan bahwa kehadiran Satgas sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat di kampung Ampas, Papua. “Ujar bapak Laurenc. 



Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Diki Apriyadi S.Hub.Int Tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan melayani masyarakat.



Dalam keterangannya Danpos Ampas Letda Inf Togu Panjaitan mengatakan,  Terima kasih banyak kepada masyarakat Kampung Ampas karena sudah menerima personel pos Ampas Satgas Yonif 122/TS dengan baik dan harapan dengan sisa masa penugasan tinggal beberapa hari  semoga Personel Satgas Yonif 122/TS dapat terus membantu kesulitan masyarakat di wilayaah binaan pos masing masing. (Yonif 122/TS)

Pewarta : Barat Doblang

Editor     :  Kamal/Zaldy




Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar