Polsek Mapsu Gelar Patroli Sore, Cegah Balap Liar dan Freestyle

                     

Polsek Mapsu Gelar Patroli Sore, Cegah Balap Liar dan Freestyle

celebesmagazine.com

TakalarPolsek Mappakasunggu (Mapsu) jajaran Polres Takalar Polda Sulsel intensifkan patroli sore hari untuk mencegah aksi balap liar dan freestyle motor yang kerap meresahkan warga. 

Kegiatan patroli dilakukan di beberapa titik yang rawan menjadi arena balap liar, terutama di ruas jalan utama dan kawasan pemukiman penduduk.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Mapsu IPTU Jamaluddin menyatakan bahwa patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang akhir pekan ketika aksi-aksi tersebut cenderung meningkat. 

Pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan warga setempat untuk memberikan informasi jika terjadi aktivitas mencurigakan.

“Kami akan terus melakukan patroli rutin agar bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah aksi balap liar serta freestyle motor yang berpotensi membahayakan pengendara lain dan diri mereka sendiri,” ujar Jamaluddin saat dikonfirmasi. Rabu, 02/10/2024.

Dalam patroli kali ini, beberapa pemuda yang diduga terlibat dalam aksi balap liar dan freestyle berhasil dibubarkan oleh petugas. Meski belum ada penangkapan, Polsek Mapsu mengimbau agar para pemuda tersebut segera menghentikan aktivitas yang berbahaya ini. 

Mereka juga menyarankan para pemuda untuk menyalurkan hobi balap mereka melalui jalur resmi, seperti sirkuit balap yang disediakan pemerintah.

Polsek Mapsu akan terus melakukan operasi serupa demi menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh balap liar dan freestyle.(Asw19)

Pewarta : .  Iqbal Dg.Nakku

Editor     :  Kamal/Zaldy



Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar