Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Siap Hadapi Tiongkok di Kualifikasi Piala Dunia 2026

                     

Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Siap Hadapi Tiongkok di Kualifikasi Piala Dunia 2026

celebesmagazine.com

Nasional - Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan timnya siap menghadapi laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Tiongkok yang akan digelar Selasa (15/10/2024) malam ini.

Menurut Shin Tae-yong, meski Tiongkok belum meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir, skuad Garuda tidak akan meremehkan kekuatan tuan rumah. Ia menyebut Tiongkok memiliki pertahanan yang solid, sehingga pertandingan ini tetap harus diantisipasi dengan baik.

“Meskipun Tiongkok telah mengalami tiga kekalahan beruntun, saya menghargai usaha dan kinerja mereka. Menghadapi banyak tim kuat di Asia, mereka kerap menggunakan strategi bertahan yang cukup efektif,” ungkap Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Senin (14/10/2024).

Shin berharap anak asuhnya bisa menampilkan performa terbaiknya, seperti yang mereka tunjukkan saat menghadapi Bahrain di laga sebelumnya. Ia menilai kedua tim memiliki peluang yang sama kuat. “Pertandingan nanti akan sangat ditentukan oleh siapa yang mampu memaksimalkan peluang dan mencetak gol lebih banyak. Peluangnya 50-50,” tambahnya.

Berbeda dengan Tiongkok yang belum mengoleksi poin, Indonesia tampil tak terkalahkan dalam tiga laga awal. Hal ini memotivasi skuad Garuda untuk bermain maksimal demi meraih kemenangan pertama mereka.

"Kami tiba di Qingdao dengan semangat tinggi setelah pertandingan melawan Bahrain. Kami bertekad memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif," ujarnya.

Pertandingan antara Indonesia dan Tiongkok akan digelar di Stadion Qingdao Youth Football pada Selasa (15/10/2024) pada pukul 19.00 WIB.

Kepala Pers Jawa Barat: Haris Pranatha, Humaniora

Penulis : Haris Pranatha, Humanior

Editor     :  Kamal/Zaldy



Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar