Taufik Fachruddin menyatakan sikap siap maju calon walikota Makassar 2020

https://mustafa0491.blogspot.com/


Taufik Fachruddin menyatakan sikap siap maju calon walikota Makassar 2020

Penulis : Ibrahim, Editor Mustafa Kamal

Celebes Magazine, Makassar - Taufik Fachruddin Pimpinan Perusahan daerah Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan sikap maju sebagai calon Walikota Makassar 2020, Pernyataan sikap berlangsung, Jam 3 di bertempat di Hotel Bahagia, Jl. Buruh, pada Kamis, ( 27/2/2020 ).

Taufik Fachruddin Sosok yang bersosial dalam bermasyarakat, harapan rakyat Kota Makassar, ada di tangan beliau.

Ketua Tim relawan, bung iwan rosady, " dengan lantang mengatakan siap bergerak dan memenangakan Taufik Fahruddin di kanca politik Pilwali Kota Makassar 2020.

Bung Iwan Rosady, Mengungkapkan, " Kita sudah melakukan koordinasi di beberapa komunitas di makassar, salah satu nya, jaringan anak Sulawesi ( JAS ), Ikatan Pekerja Pariwisata ( IPP ) Kota Makassar,
dan kalangan komunitas lain.

Ewako Taufik Fachruddin, lantang di seru kan dengan keras oleh para tim relawan, semangat membara menjadi angin segar dalam mengabarkan kemenangan kita.

Kata bung Halim, Pimpinan Umum, celebes Magaze mengenai youtube channel
Dalam survey nya salah satu kandidat yg perlu di perhitungkan dan seksi itu hanya Taufik Fachruddin dengan pengalaman dan pengabdian yang di miliki.

Tim relawan TF akan bergerak secara intensif di 153 keluharan dengan harapan bisa bermanfaat dan berkah bagi masyarakat kota Makassar. " Tegas,nya

Taufik Fachruddin, mengaku diberikan kepercayaan memimpin Perusda Provinsi Sulawesi Selatan, atas pengalamanya dirinya saat menjabat Dirut Perusda di Kabupaten Bantaeng.

Kita yakin kabar angin segar mamiri atas kemenangan terasa hingga menyejukan setiap langkah, niat dan bismillah menjadi penentu garis tangan, Ewako Taufik Fachruddin dengan suara lantang di teriakan. Tutup. Abdul Halim

Penulis : Ibrahim, Editor Mustafa Kamal

Pembina Umum: Abd.Halim

https://mustafa0491.blogspot.com/

Posting Komentar

0 Komentar