KPU TTS BERBENAH DENGAN MENGADAKAN SOSIALISASI KE KAMPUS DAN SEKOLAH




adakan sosialisasi pendidikan pemilih di AULA STAKAS ARASTAMAR SOE, KPU TTS |Selasa 10/03/2020

Laporan dari TTS:
Penulis:Darwis 
Editor :Mustafa Kamal

KPU TTS BERBENAH DENGAN MENGADAKAN SOSIALISASI KE KAMPUS DAN SEKOLAH

Celebes Magazine,  TTS -  Vicktor Kollo,S.Sos, anggota komisioner yang membidangi bidang partisipasi masyarakat mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini penting untuk pemilih pemula artinya output kegiatan ini dapat menjadi agen atau katalisator pemberi info pemilih yang baik bagi masyarakat.

      Menurut Kolloh bahwa target sosialisasi kali ini sampai 1000 orang sehingga pihak KPU akan melakukan sosialisasi ke tiap kampus di lingkup TTS antara lain STAKAS ARASTAMAR, STKIP SOE, AKPER MARANATHA dan juga STT Theologi serta juga sekolah - sekolah SMA yang akan dipilih berdasarkan kriteria kami.

      Pada kesempatan ini hadir juga salahsatu anggota komisioner KPU TTS, Nixon Balla, SH. Yang membidangi bidang Hukum. Dalam materi yang disampaikan Nixon mengatakan bahwa "satu surat suara menentukan nasib daerah dan negara ini 5 tahun ke depan", jadi perlu adanya partisipasi baik dari masyarakat dalam memilih. Disamping itu kegiatan ini penting dalam memberi kesadaran bagi pemilih pemula agar berpartisipasi dalam pemilu.

       Sedangkan Rektor STAKAS ARASTAMAR  SOE, Philodija Tamonob, berterimakasih pada pihak KPU karena telah memberikan salahsatu info penting bagi para mahasiswanya karena sosialisasi ini diharapkan mampu menghasilkan pemilih yang cerdas dan bertanggungjawab apalagi mampu membantu menyampaikan informasi secara akurat bagi masyarakat ujarnya. Kegiatan 


Penulis Darwis (TTS)
 Editor:Mustafa Kamal

Dewan Pembina  : Abd. Halim
Biro Hukum          : H. Abd Kadir,SH,Mh
Pemimpin Umum: Mustafa Kamal
Wakil                      : H.I.B. Hamka

Posting Komentar

0 Komentar