Pemkab Mateng Dirikan Posko Terpadu Diperbatasan




Pemkab Mateng Dirikan Posko Terpadu Diperbatasan

Celebes Magazine,MAMUJU  :  Antispasi masuknya wabah Covid – 19 di wilayah Kota Mamuju Tengah ( Mateng ). Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah mendirikan posko untuk mengantisipasi pemudik dari luar daerah.

Tiga posko di dirikan di Tiga titik yakni di selatan perbatasan Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Terminal Topoyo, Perabatsan bagian utara Kecamatan Karossa arah Kabupaten Pasangkayu

Kepala Pelaksana BPBD Mamuju tengah Rahmat Syam merangkap Ketua Gugus tugas mengatakan, setiap kendaraan yang masuk di wilayah Mateng tidak ada dispensasi wajib diperiksa semua, penumpang di data dan di periksa, dan dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan oleh petugas.

” Ini kami lakukan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mengantisipasi lonjakan penularan virus corona. Langkah – langkah terpadu dan pentingnya sinergi berbagai pihak untuk keselamatan bersama, mengingat akhir-akhir ini mulai banyak warga yang berdatangan di Mateng dari luar daerah.” Ujarnya

Pantauan media ini, di area posko petugas prioritaskan cuci tangan, pemeriksaan dan sosialisaai, dan melibatkan Delapan OPD terutama TNI POLRI. 
Penulis     Texan.
Editor Mustafa Kamal


Biro Hukum          : H. Abd Kadir,SH,Mh
Pemimpin Umum: Mustafa Kamal
Wakil                      : H.I.B. Hamka


Posting Komentar

0 Komentar