Ringankan Beban Warga, Kebalsapa 99 Bagikan Sembako di Pangkep




Nama ketua panitia dedy irfan
koord lapangan farid wadjdi dan amaliah noersyawalina

Dengan tagline#bersamaPangkepKuat 
Solidaritas KEBALSAPA Angkatan 99, sebagai bagian dari IKA SMANSA Pangkajene Pangkep, melakukan Gerakan Donasi "1 KAOS COVID untuk Tetanggaku"  dengan menyumbangkan Donasi Rp 200.000//1 Kaos Covid 19.

Pangkep,Celebes Magazine.blogspot.com- Kita telah berdonasi untuk membantu 1 KK, untuk bisa tetap di rumah.   Gerakan ini adalah gerakan kemanusiaan untuk ikut serta membantu Tetangga terdekat  mengikuti Anjuran Pemerintah untuk berdiam di rumah selama pandemi COVID 19.

 Hasil Donasi ini dikonversi kedalam Paket Sembako,yang akan disalurkan kepada masyarakat yg membutuhkan.

Gerakan ini mendapat dukungan penuh berbagai pihak baik dari Ketua DPP IKA Smansa Pangkep , Adnan Muis. demikian disampaikan oleh Ketua tim Gerakan Donasi kemanusiaan, Bersama Pangkep Kuat, Dedy Irfan B.

Dari Hasil donasi tersebut , Telah dilakukan 2 kali distribusi paket sembako, Tahap I telah dilaksanakan pada tanggal 13 April 2020 di beberapa kecamatan, tahap ke II pada hari senin, 20 April 2020 di Kabupaten Pangkep dilaksanakan di 4 kecamatan yaitu kec. Labbkkang, kec Bungoro, kec . Pangkajene dan kec. Minasatene.

Di tempat yang sama Farid Wajdi & Amalian Noer Syawalina selaku Koordinator Lapangan pendistribusian bantuan gerakan donasi ini atas nama Kebalsapa 99 menyampaikan bahwa Tahap III akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan. berupa pemberian menu buka puasa serta pemberian multi vitamin.

 kegiatan ini difokuskan bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan penanganan covid 19 di Kab. Pangkep, "Tambah ketua panitia.

gerakan ini diharapkan menjadi sebuah gerakan bersama untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat Kab. Pangkep dalam melawan penyebaran Covid 19. Untuk Tahap III kami masih membuka donasi bagj Masyarakat umum yang ingin berkontribusi dalam kegiatan tsb.


List Donasi untuk Covid 19 dapat di Transfer Ke Rekening  Bank Mandiri  1520016811545 A/N Dedy Irfan B  Bukti trf kirim via WA ke Hp: 082292531499

Penulis : Ibe
Editor Mustafa Kamal



Biro Hukum          : H. Abd Kadir,SH,Mh
Pemimpin Umum: Mustafa Kamal
Wakil                      : H.I.B. Hamka




Posting Komentar

0 Komentar