Pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Barru Adakan Pelantikan Ketua, di aula Kantor Bapedda Kab. Barru

Tajuddin Nudju 

  Jelang pelantikan, pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Barru menggelar gladi pemantapan dan Pemasangan sepanduk Pelantikan, di aula Kantor Bapedda Minggu (01/11/2020). Pelantikan dijadwalkan Senin besok (02/11/2020).

BARRU, celebes magazine.com - Calon wakil Ketua JOIN Barru Tajuddin Nudju mengatakan, pelantikan pengurus akan di adakan di Aula Bappeda lantai dua Kelurahan Sumpang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Pelantikan tersebut akan dihadiri beberapa penyabat. Undangan yang sudah disebar kepada, Plt. Bupati Barru, Ketua DPRD Barru, Ketua Pengadilan Negri Barru, Kejaksaan Negri Barru, Kapolres Barru, Dandim 1405 Mallusetasi serta beberapa Kepala Dinas tidak lupa mengundang beberapa Oganisasi dari LSM dan Ketua Ajb. Ungkapnya


" hari ini Ketua Join Sulsel bersama rombongan tiba di Kab. Barru sekitar pukul 17.00 wita langsun menginap di Hotel yang sudah disiapkan," kata Tajuddin Nudju.

Ketua panitia, Ahkam  mengatakan persiapan pelantikan sudah 100 persen. Sebelum pelantikan, pengurus menggelar geladi resik di lokasi. ( Asd )elang pelantikan, pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Barru menggelar gladi pemantapan dan Pemasangan sepanduk Pelantikan, di aula Kantor Bapedda Minggu (01/11/2020). Pelantikan dijadwalkan Senin besok (02/11/2020).

Calon wakil Ketua JOIN Barru Tajuddin Nudju mengatakan, pelantikan pengurus akan di adakan di Aula Bappeda lantai dua Kelurahan Sumpang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Pelantikan tersebut  dihadiri beberapa pejabat. Undangan yang sudah disebar kepada, Plt. Bupati Barru, Ketua DPRD Barru, Ketua Pengadilan Negri Barru, Kejaksaan Negri Barru, Kapolres Barru, Dandim 1405 Mallusetasi serta beberapa Kepala Dinas tidak lupah mengundan beberapa Oganisasi dari LSM dan Ketua Ajb. Ungkapnya

.(Asd, Tajuddin Nudju)

Editor: Mustafa Kamal

Posting Komentar

0 Komentar