Kenallah lebih jauh tentang blogger


Tidak sedikit orang yang meremehkan, menyepelekan, bahkan menganggap apa itu blogger dan hanya segelintir orang yang bisa mengetai secara benar dan tepat. 


Istilah blog sudah sangat familiar di kalangan pengguna internet terutama  blog sebagai wadah untuk menyebarkan berbagai informasi berupa postingan yang meliputi opini, analisis dan jenis data digital lainnya ke dunia maya secara luas dan berkesinambungan. Cakupan kontennya tidak terbatas, bisa berupa teks, gambar, video maupun format grafis yang rumit sekalipun.

Dilihat dari skalanya, blog bisa dikatakan sebagai bentuk lain dari website atau situs namun dengan wujud yang  lebih minimalis, murah bahkan gratis.

Meski demikian blogger dapat mensejahterahkan pengguna ataupun penulis tetapnya dari hasil bayaran google, sehingga eksistensi websit atau blogger ini dapat terus ditingkatkan bahkan penulis ataupun penggunahnya bisa menjadi terkenal.

Terus apa Kelebihannya blogger, diatas sudah diterangkan dengan jelas bahwa blogger bisa berupa teks, gambar, video maupun format grafis yang rumit sekalipun. Berarti sedikit lebih diatas dengan website lain.
YANG JELAS UNTUK MENGETAHUI BLOGGER LEBIH JAUH LAGI, SILAKAN CARI DI GOOGLE. JANGAN MENDENGAR KATA ORANG

PENULIS : MUSTAFA KAMAL


Posting Komentar

0 Komentar