Andi Ina Kartika Sari, SH. MH., lakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka pelaksanaan pengawasan APBD Sulsel, di SMK 3 Barru,

 


CELEBES MAGAZINE,

Barru-Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH. MH., melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka pelaksanaan pengawasan APBD Sulsel, di SMK 3 Barru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, pada Sabtu (13/05/2023).


Kedatangan ketua DPRD PROVINSI Andi Ina Kartika Dari, SH. MH

diterima langsung oleh Kepala Sekolah Hidayat Syam,S.Pd, Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Barru ,H.Rusdi Cara,kepala desa bojo IR. H TUPPU bulu Alam, Babinsa, Kasi SMA Cabang Dinas Pendididkan wilayah 8 Sulsel Syahrir Makkasau, S.Pd. MM., Ketua PAC Golkar Mallusetasi dan sekertari golkar kecamatan mallusetasi disambut dengan upacara penyambutan siswi SMK dengan tari padduppa.


Dalam sambutannya, Ketua DPRD provinsi Andi Ina Kartika sari SH. MH. mengaku sangat bersyukur bisa hadir di Sekolah ini. Terima kasih Bapak Kepala Sekolah dan jajarannya yang menyambut kehadiran kami dalam rangka pengawasan selaku Anggota DPRD Sulsel.

Dirinya mengakui bahwa kedatangan meningkatkan kualitas pendidikan bagi siswa di sekolah tersebut.

Dikatakan, dia melihat sarana dan prasarana pendidikan setelah mengunjungi di SMKN 3 Barru ini masih perlu perhatian.


“Kami Ketua DPRD Sulsel dan orang Barru siap menfasilitasi usulan dari pihak sekolah dan tentu akan indah pada waktunya,ujarnya ke Pihak sekolah

[13/5 5:46 PM] Anis Andriyany: Sementara itu, Kasek SMKN 3 Barru Hidayat S.Pd,M.Pd menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPRD Sulsel yang telah berkunjung dan melihat sarana dan prasarana di SMKN 3 Barru.


Terus terang sejak berdirinya sekolah ini baru pertama kali ini dikunjungi oleh pejabat.”Baru puang Ina yang merupakan pejabat tertinggi DPRD Sulsel dan saya doakan sehat ki selalu”ucap Hidayat

Secara akademik selaku pimpinan di Sekolah ini belum mampu dilakuka akan tetapi dimulai pada pembinaan karakter.


Di SMK 3 Barru ada jurusan disini ada jurusan perikanan yang menjadi andalan kami.Potensi perikanan disekitar sini cukup strategis.Bahkan kami sudah MOU PT Bomar di Temmireng.

Semoga dengan kedatangan Ibu Ketua DPRD membuka ruang dan membantu kami,pintanya

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Andi Ina Kartika Sari atas kepeduliannya ke sekolah kami”, ujarnya.

Pada kesempatan itu Andi Ina Kartika Sari meninjau beberapa fasilitas yang perlu perhatian seperti Kolam Hackri dan untuk disampaikan ke Provinsi Sulsel.

Pihak SMK 3 Barru mengusulkan beberapa fasilitas yang perlu perhatian di Sekolah

Demikian laporan kami langsung dari desa bojo kecamatan mallusetasi kabupaten barru Sulawesi Selatan ANIS ANDRIADY KEPALA BIRO SELEBES MAGAZINE

Barru- ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina kartika sari SH. MH, Melakukan kunjungan kerja (kuker) dalam rangka pelaksanaan pengawasan APBD, di SMK3 BARRU kecamatan mallusetasi kabupaten barru, pada hari sabtu (13/05/2023) 

 Kedatangan ketua DPRD provinsi Sulawesi selatan Andi Ina Kartika Sari, SH. MH, disambut langsung oleh kepala sekolah SMK3 barru HIDAYAH SYAM S, Pd, turut hadir anggota DPRD Kabupaten barru, H. Rusdi Cara dari fraksi golkar, kepala desa bojo IR. H. TUPPU BULU ALAM, Babinsa desa bojo, kasi SMA Cabang DInas Pendidikan wilayah 8 Sulawesi Selatan Syahrir Makkasau, S, pd, MM. sekertaris golkar kecamatan mallusetasi, dan para guru dan murid, disambut dengan tarian paduppa oleh anak anak SMK 3 BARRU. 

 Dalam sambutannya ketua DPRD PROVINSI SULAWESI SELATAN Andi Ina Kartika Sari, SH. MH, sangat berterima kasih dan bersyukur bisa hadir disekolah ini dan bertatap muka dengan para guru dan murid, Terima kasih kepala sekolah dan jajarannya yang menyambut kehadiran kami dalam rangka pengawasan selaku ketua DPRD PROVINSI Sulawesi selatan, dirinya mengakui bahwa kedatangan untuk meningkatkan pendidikan bagi siswa di sekolah tersebut. Ibu ketua DPRD PROVINSI SULAWESI SELATAN  melihat dan meninjau sarana dan prasarana pendidikan SMK 3 BARRU ini masih perlu perhatian. 

Kami ketua DPRD provinsi SULAWESI selatan dan orang BARRU siap nempasilitasi usulan dari pihak sekolah dan tentu akan indah pada waktunya, ujar kepihak sekolah. 

 Sementara itu, kepala sekolah SMKN 3 BARRU Hidayat S, pd, M, pd, menyampaikan Terima kasih dan aspirasi kepada ketua DPRD provinsi SULAWESI selatan yang telah berkunjung dan melihat sarana dan prasarana di SMKN 3 BARRU. Terus terang sejak sejak berdirinya  sekolah ini baru pertama kali di kunjungi orang nomor 3 Sulawesi Selatan ini dalam artian pejabat, Baru ANDI INA KARTIKA SARI ketua DPRD provinsi SULAWESI selatan yang merupakan pejabat tertinggi DPRD Sulawesi selatan, dan saya doakan semoga sehat selalu "ucap HIDAYAT. secara akademik selalu pimpinan di sekolah ini belum mampu melakukan yang terbaik akan tetapi  memulai pada krakter. 

 Di SMKN 3 BARRU ini ada  jujurusan  perikanan yang menjadi andalan kami, potensi perikanan disekitar sini  cukup strategis, bahkan kami sudah  MOU PT BOMAR dutemmireng, semoga dengan kedatangan ibu ketua DPRD provinsi SULAWESI selatan membuka ruat dan membantu kami pintanya

 "Apresiasi dan Terima kasih kami sampaikan kepada ibu ketua DPRD provinsi SULAWESI selatan ibu Andi Ina kartika sari, SH. MH. atas kepeduliannya kesekolah ini " Ujarnya. 

 Pada kesempatan itu ketua DPRD provinsi SULAWESI selatan Andi Ina Kartika Sari, SH. MH, neninjau beberapa pasilitas  perlu perhatian seperti kolam Hari dan untuk disampaikan ke provinsi Sulawesi selatan. 

 Pihak SMKN 3 BARRU mengusulkan beberapa fasilitas yang perlu bantuan dan perhatian di sekolah. 




Penulis  : ANIS ANDRIADY KEPALA BIRO BARRU 

Editor     : Mustafa Kamal



CELEBES MAGAZINE




Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa
















 



















Pewarta  : 

Editor     : Mustafa Kamal



CELEBES MAGAZINE



Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa
















 



















Posting Komentar

0 Komentar