Pelajar SMK Dianiaya Oknum Polisi di Majene, Pelaku Ditahan Provos untuk Pemeriksaan

Muhammad Rifki, pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Majene, diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang oknum anggota Polres Majene, berinisial RJ (Beritasatu.com / Muhammad Asyharuddin Arbab)

 celebesmagazine, 

Majene,  - Seorang pelajar bernama Muhammad Rifki harus menjalani perawatan intensif di Ruang Perawatan Cempaka Rumah Sakit Majene, Sulawesi Barat. Luka pada bagian kepala mengharuskan petugas kesehatan memberikan lima jahitan kepada korban.

Muhammad Rifki, pelajar kelas 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Majene, diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang oknum anggota Polres Majene, berinisial RJ. Insiden tersebut terjadi ketika korban bersama rekannya melintasi GOR Majene, hampir bersenggolan dengan terduga pelaku di jalan

Dilansir dari berbagai media bahwa Keributan antara korban dan pelaku berakhir dengan pemukulan yang dilakukan oleh oknum polisi tersebut. Kondisi Rifki yang mengalami luka serius pada kepala membuatnya harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Majene.

"Saya dan teman baru saja pulang dari tempat permainan, saat melewati GOR Majene teman saya hampir bertabrakan dengan polisi, teman saya datangi Polisi tersebut untuk meminta maaf tapi kita mau dibawa ke Polres Majene disitulah terjadi Pemukulan," ungkap Rifki pada Senin (27/11/2023).

Penulis: Muhammad Asyharuddin Arbab (Beritasatu.com

Editor     : Mustafa Kamal













Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar