Aska Mappe Wakil Bupati Barru Ini, Sangat Dekat Di Hati Masyarakat Barru.

Aska Mappe,Wakil Bupati Barru


 celebesmagazine,  — Wakil Bupati Barru Aska Mappe boleh dikatakan berbeda dari pemimpin sebelumnya yang ada di Kabupaten Barru, Provinsi Sulwesi Selatan.

Pasalnya ditengah kesibukanya sebagai orang nomor dua di Pemkab Barru ini, acap kali selalu terlihat dan meluangkan waktunya jika mendegar ada warganya yang meninggal dunia.

“Saya sayang semua warga masyarakat Barru, dan kalau saya tau ada warga saya yang meninggal dunia pasti saya datang untuk hadir memberikan semangat dan berbelasungkawa,” Kata Aska Mappe, disela-sela kegiatanya, Senin 2 Oktober 2023.

Setiap pemimpin pasti berbeda-beda, Aska Mappe memiliki talenta power yang mengikhlaskan dirinya untuk perjuangkan masyarakat Barru yang lebih baik dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil bupati Barru.

Ia juga mengatakan, selain menyambangi kediaman warganya yang meninggal dunia, dirinya juga mewajibkan dirinya untuk menemui dan menyapa warganya dimanapun itu.

“Yang pasti dalam sehari itu, saya wajib mengunjungi dan menyapa warga selain bersilaturahmi juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,” Tutup Aska Mappe.

Pewarta : Anis Andriady

Editor     : Mustafa Kamal






Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar