Nurdin Halid di sambut antusias dan terikan histeris dari masyarakat desa cilellang



 celebesmagazine, Barru -Professor H. Andi Muhammad Nurdin Halid awal sambutannya katakan di depan masyarakat, jika ada rejeki saya terpilih menjadi anggota DPR RI pusat dari partai golkar, "InsyaAllah akan perjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan,

 Di kampanye H. Andi muhammad Nurdin Halid juga di bersamai artis cantik dari kota makassar Dian Emawati Saditri. 


Nurdin Halid di sambut antusias dan terikan histeris dari masyarakat desa cilellang atas kedatangan beliau di lokasi kegiatan kampanye. Hadir pula dalam kampanye, Andi Ina Kartika Sari S.H.M.Si(bendahara DPD 1 Partai Golkar Sulsel sekaligus Ketua DPRD PROVINSI Sulawesi Selatan) Mudassir Hasri Gani (Ketua DPD II Golkar kabupaten barru dan juga caleg DPRD provinsi Sulsel dapil 6 maros, barru pangkep, pare pare no urut 4,Andi pettarani Amir(ketua DPR D kabupaten maros/caleg DPRD provinsi Sulsel), Andi abdul waris halid(caleg DPD RI), Drs. H. Kamil M.Si, (pengurus partai golkar kabupaten barru) para caleg DPRD kabupaten barru dapil 3 mallusetasi, Drs. H. Nahnu. M.si  nomor urut 2,H.rusdi Cara. S.H.(anggota DPRD kabupaten barru) Hj. Malla santi, Darman  dan H. Erdy Aras (anggota DPRD kabupaten barru) dan para relawan satu hati for NH satu hati kabupaten barru. para tokoh masyarakat setempat dan simpatisan hadir sekitar 500 orang.


lanjut dia juga sampaikan ke masyarakat bahwa ada tiga fungsi kinerja anggota DPR yang bisa di perjuangkan yakni bidan infrastruktur, disitulah kita bisa atur bagaimana caranya turunkan anggaran ke daerah untuk perbaikan dan membangun jalan, dranase, dan jembatan. 

"Maka sama samaki membangun dan berjuang apa harapan rakyat dan itulah yang akan saya perjuangkan jika terpilih jadi anggota DPR RI di pusat, " Ungkap kemasyarakat  desa cilellang kecamatan mallusetasi. 

hari ini saya datang melaksanakan kampanye dan minta dukungan serta do'a ta semua agar niat baik saya terwujudkan menuju DPR RI DAPIL II Sulawesi Selatan, "tutupnya.

Penulis ; Anis Andriady

Editor     : Mustafa Kamal






Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Posting Komentar

0 Komentar