Warga Tumpah Ruah,Ikuti Reses 4 Pilar Kebangsaan Andi Iwan Aras di Desa Batupute.

 celebesmagazine, 

BARRU  - Kunjungan kerja Andi Iwan Darmawan Aras SE MSI ke Desa Batupute Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru Sulawesi Selatan sekitar pukul 16.00 WITA tanggal 7 Januari 2024 berlansung aman tertib dan lancar.

Para peserta yang hadir terdiri dari fungsionaris Partai Gerindra,beserta anggota DPRD Partai Gerindra dan para calon legislatif Gerindra Kabupaten Barru,tokoh masyakarat,tokoh pemuda yang diperkirakan mencapai seribu orang yang hadir.

H Andi Iwan Darmawan Aras SE MSI bersama rombongan di dampingi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Barru Aska Mappe SH yang juga merupakan Wakil Bupati Barru,Andi Salahuddin Rum,dan disambut tuan rumah H Salebba yang juga merupakan tokoh masyarakat Desa Batupute.


Dalam resesnya kali ini Andi Iwan Darmawan Aras SE MSI mengatakan Nilai-nilai luhur itu adalah Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan dan Bhinneka Tunggal Ika. Penyebutan 4 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

AIA sapaan akrab Andi Iwan Aras menjelaskan tidaklah dimaksudkan bahwa keempat pilar tersebut memiliki kedudukan yang sederajat, melainkan setiap pilar memiliki tingkat, fungsi, dan konteks yang berbeda. Dalam hal ini, posisi Pancasila tetap ditempatkan sebagai nilai fundamental berbangsa dan bernegara.

Kemudian AIA mengatakan bahwa pengamalan nilai-nilai empat pilar diharapkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, dan patriotisme generasi penerus bangsa untuk semakin mencintai dan berkehendak untuk membangun negeri dan bertujuan untuk kesejahtraan rakyat Indonesia.

Di samping itu Andi Iwan Darmawan Aras SE MSI berharap untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama warga dan umat beragama dan sehingga tercapai tingkat kondusifitas yang baik,"kunci Anggota DPR RI 2 periode ini.

Penulis : Anis Andriady

Editor     : Mustafa Kamal






Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Posting Komentar

0 Komentar