lembaga Adat Passereanta Raja Tallo Firman Sombali lakukan Kurban Hari Raya Idul Adha 1445 H

           

lembaga Adat Passereanta  Raja Tallo Firman Sombali lakukan Kurban  Hari Raya Idul Adha 1445 H  di Jl.sejati, Tamalanrea Kota Makassar (17/6/2024) 

celebesmagazine.com

lembaga Adat Passereanta  Raja Tallo Firman Sombali lakukan Kurban  Hari Raya Idul Adha 1445 H  di Jl.sejati, Tamalanrea Kota Makassar (17/6/2024)  dengan memotong seekor sapi untuk di bagikan kepada masyarakat setempat serta para anggota yang tergabung di lembaga adat Passereanta  Raja Tallo Firman Sombali DPP. Kota Makassar.


Di sampaikan Oleh Dg.Pasore selaku Ketua lembaga Adat Passereanta  Raja Tallo Firman Sombali DPP. Kota Makassar. Kepada wartawan:

Dengan berkurban kita senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan rajin mengerjakan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya.

Firman Allah SWT dalam Al-Qur’an surah Al-Hajj:37) “Allah tidak akan menerima daging-daging yang menjadi qurban dan tidak pula darahnya, kecuali Allah SWT akan menerima ketaqwaan dari mereka” memberikan pengertian bahwa qurban yang kita potong itu daging dan darahnya tidak diterima Allah, tetapi ketaatan kita yang ikhlas dan pengabdian kita yang akan diterima oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda, katanya.

Dengan demikian, lanjutnya lagi, pengorbanan dan pengabdian yang ikhlas itulah yang dianjurkan dalam agama Islam sebagai didikan terhadap umat Islam untuk memperkokoh jiwa sosial bagi si kaya terhadap kaum muslimin yang kekurangan.

Demikian dari tim celebes magazine memberitakan.


Pewarta :  Miranti Hamid

Penulis : Mustafa Kamal

Editor     : Zaldy


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe
Sudut Iklan







Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar