Sakir Dg.Rappung,SH Tokoh Mayarakat yang bersahaja di Daerah Kabupaten Gowa berpesan agar para bakal calon yang akan maju dalam bursa pemilihan bupati dan wakil bupati untuk berjuang secara sederhana.

            

Sakir Dg.Rappung,SH Tokoh Mayarakat yang bersahaja di Daerah Kabupaten Gowa  berpesan agar para bakal calon yang akan maju dalam bursa pemilihan bupati dan wakil bupati untuk berjuang secara sederhana.

celebesmagazine.com

Kabupaten Gowa - Tokoh Mayarakat yang bersahaja di Daerah Kabupaten Gowa Sakir Dg.Rappung,SH berpesan agar para bakal calon yang akan maju dalam bursa pemilihan bupati dan wakil bupati untuk berjuang secara sederhana.

    Menurut Sakir Dg. Rappung, kesederhanaan merupakan cerminan diri yang bersahaja dalam memimpin Kabupaten  Gowa nantinya.

    "Tentunya juga kepada para calon agar dalam kompetensi yang sederhana yang dikedepankan, karena ini akan dapat kelihatan kepribadian para calon tersebut," jelas Dg.Rappung di di ruang kerjanya saat ditemui Zaldy dari wartawan Celebes Magazine.

    Ia melanjutkan, dengan kesederhanaan para calon dapat diketahui seberapa besar jumlah  masyarakat yang benar-benar mengharapkan kepemimpinannya.

    Selain itu juga, para calon yang bisa memenangkan kompetensi dengan biaya yang murah  dapat benar-benar mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Gowa dikarenakan murni keinginan masyarakat yang menginginkannya menjadi pemimpin serta yang paling penting sangat kecil kemungkinan untuk korupsi.

    "Apabila dengan kesederhanaan, biaya yang rendah selama kampanyenya, tentunya ini tidak akan  membebani para calon yang terpilih nantinya," ujarnya lagi.

    Untuk  itu dirinya mengharapkan kecerdasan masyarakat untuk menentukan pemimpin yang layak dijadikan panutan selama 5 tahun kedepan di Kabupaten Gowa.

    "Kita harapkan kepada masyarakat kita agar berpolitik yang cerdas, bagaimana memilih pemimpin, bagaimana memilih orang - orang yang menjadi pemimpin melanjutkan pemimpin Kabupaten Gowa ini bisa berjalan bisa lebih baik dan lain sebagainya," kata Dg.Rappung lagi.

    Hal yang paling mendasar dalam menentukan pilihannya nantinya masyarakat tidak memilih calon yang memberi uang karena menurutnya akan berdampak buruk pembangunan di Kabupaten Gowa  nantinya.

    "Tentu ini butuh masyarakat untuk mengenal figur-figur atau calon pemimpin yang kita pilih, yang kita harapkan tidak ada faktor-faktor yang lain seperti faktor money politik ini dan sebagainya tentunya harus murni," katanya.

    Namun demikian, dirinya optimistis pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Gowa tersebut dapat berjalan dengan jujur, demokratis aman dan damai.

    "Saya harapkan masyarakat dapat menjaga agar proses demokrasi berlangsung kondusif di Kabupaten Gowa Saya pun  optimistis pemilu di Kabupaten Gowa berlangsung kondusif seperti saat ini para kompetitor masih adem semoga situasi ini sampai pemilihan nanti," katanya berharap.

Demikian Tim Celebes Magazine Memberitakan.

Penulis  : Mustafa Kamal

Editor     : Zaldy

pewarta : Miranti Hamid


Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan
zakir Dg. Rappung, Calon Bupati Kabupaten Gowa.2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar