Ikatan Alumni Pelajar Islam Nurul Huda (IKAPIN) Tegal Gede Bersiap Gelar Reuni Akbar

               

Ketua Panitia Pelaksana, Jain, S.H, saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu 28 Juli 2024 menjelaskan bahwa pembentukan dan penetapan Panitia Reuni lintas angkatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni sekaligus memberikan kesempatan bagi para dewan guru, baik yang masih aktif di jalur pendidikan maupun yang sudah memasuki masa pensiun, 

celebesmagazine.com

Kabupaten Bekasi - Energi kebersamaan sedang terasa begitu kuat di kalangan alumni Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Nurul Huda. Mereka tergabung dalam Ikatan Alumni Pelajar Islam Nurul Huda (IKAPIN) yang baru-baru ini melangsungkan rapat pembentukan Panitia Pengurusan Reuni Akbar. Dilakukan di ruang pertemuan Universitas Pelita Bangsa, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Sabtu, 01/06/2024.

Tujuan dari pendirian panitia ini jelas: mempersiapkan acara Reuni Akbar yang akan menjadi panggung reunian alumni dari rentang tahun angkatan 1991 hingga 2010, dari berbagai latar Madrasah yang sama. Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Nurul Huda sudah terkenal sebagai lembaga pendidikan ternama di Cikarang, dan rencana reuni ini didukung penuh oleh dewan guru dan pengurus yayasan.

Ketua Panitia Pelaksana, Jain, S.H, saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu 28 Juli 2024 menjelaskan bahwa pembentukan dan penetapan Panitia Reuni lintas angkatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni sekaligus memberikan kesempatan bagi para dewan guru, baik yang masih aktif di jalur pendidikan maupun yang sudah memasuki masa pensiun, untuk ikut berpartisipasi. Harapan besar terletak pada antusiasme yang ditunjukkan oleh para alumni dan para pihak terkait, yang diharapkan dapat mewujudkan kesuksesan acara ini. Rencananya, acara reuni akan diselenggarakan menjelang akhir tahun 2024, di bulan September.



Kendati Demikian Suasana kehangatan dan semangat yang tercipta dalam persiapan reuni ini semakin menjadikan alasan untuk para alumni Nurul Huda Tegal Gede bersiap untuk bersatu kembali dalam momen yang penuh kenangan dan kebersamaan. Ajang reuni akbar ini diharapkan tidak hanya menjadi sebuah pertemuan sekadar untuk menyapa lama tidak bertemu, namun juga menjadi momentum berharga untuk mempererat hubungan antar sesama alumni. Dukungan dari dewan guru dan yayasan menambah semangat bagi panitia pengurusan reuni, sehingga menjadikan acara ini diharapkan menjadi sukses dan berkesan bagi semua pihak yang terlibat.

Dengan demikian rencana penyelenggaraan yang telah dipersiapkan matang, diiringi dengan semangat kebersamaan yang sangat kental, reuni akbar alumni Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah Nurul Huda sepertinya akan menjadi tonggak bersejarah bagi para alumni dalam menorehkan jejak kebersamaan dan prestasi yang akan terus dikenang dalam ingatan mereka. Jangan lewatkan momen berharga ini, karena menjalin kembali tali silaturahmi bersama teman-teman lama adalah investasi yang tak ternilai harganya dalam mempererat jalinan persaudaraan yang abadi.

Kepala Pers Celebes Magazine Wilayah Jawa Barat: Haris Pranatha, Humaniora
      

Penulis  : Haris Pranatha,Hum  

Pewarta : .  Haris Pranatha,Hum

Editor     :  Kamal/Zaldy




Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar