Peduli Masyarakat Daerah Perbatasan, Yonkav 6/NK Berikan Sembako Untuk Masyarakat

         


      

celebesmagazine.com

Inbate, NTT - Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi kasih di perbatasan dengan memberikan sembako kepada salah satu masyarakat yang berada di Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (27/7/2024)

Dalam rangka menjalankan program bulanan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Program ini telah dilaksanakan secara rutin setiap bulan dan telah berhasil membawa dampak positif bagi masyarakat.

Pembagian sembako ini tidak hanya memberikan bantuan materi kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memberikan dampak yang lebih luas. Dengan memberikan sembako, masyarakat perbatasan merasakan dukungan dan perhatian dari Pos Nino. Hal ini membangun kepercayaan dan hubungan yang kuat antara Pos Nino dan masyarakat, menciptakan ikatan solidaritas dan persatuan di daerah perbatasan.

"Dengan bantuan ini, kami berharap dapat mendukung masyarakat sekitar dalam memajukan perekonomian dan meringankan beban mereka." Ungkap Danpos Nino Serka Maryani. (Yonkav 6/NK)
      

Pewarta : .  Barat Doblang

Editor     :  Kamal/Zaldy




Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029




Posting Komentar

0 Komentar