Proses Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Pilkada Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar

                        


celebesmagazine.com

Kabupaten Bekasi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi mengumumkan kemajuan terbaru dalam proses pemeriksaan kesehatan bagi tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024. Dalam konferensi pers yang digelar di RSUD Kabupaten Bekasi pada Minggu (01/09/2024), Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ali Rido memberikan penjelasan bahwa pemeriksaan kesehatan berjalan lancar selama tiga hari terakhir.

Ali Rido menyatakan bahwa kondisi tiga bakal pasangan calon dalam keadaan baik selama menjalani tes kesehatan, tanpa adanya kendala yang signifikan. KPU Kabupaten Bekasi saat ini sedang menantikan laporan resmi hasil pemeriksaan kesehatan dari tim medis RSUD Kabupaten Bekasi, yang akan menjadi bagian penting dalam memenuhi persyaratan bagi bakal pasangan calon untuk melanjutkan tahapan selanjutnya dalam Pilkada.

Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, Arief Kurnia, juga menegaskan bahwa pihak rumah sakit telah melibatkan sebanyak 11 dokter spesialis serta tim penunjang lainnya, seperti perawat, analis laboratorium, dan radiografer, dalam proses pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon kepala daerah beserta wakilnya. Mereka bekerja secara profesional dan berkolaborasi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan medical check up selama tiga hari tersebut.


Dengan berbagai pihak terlibat serta dukungan yang kuat, proses pemeriksaan kesehatan bagi bakal pasangan calon Pilkada Kabupaten Bekasi terus berjalan dengan baik dan teratur. Semua pihak berharap bahwa hasil pemeriksaan kesehatan akan memberikan gambaran yang akurat tentang kondisi kesehatan para calon pemimpin daerah, yang menjadi hal penting dalam menentukan kelayakan mereka untuk maju dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Kepala Pers Jawa Barat: Haris Pranatha, Humaniora

Penulis  : Haris Pranatha,Hum  

Editor     :  Kamal/Zaldy




Lihat channel YouTube Celebes magazine dan jangan lupa like, comment and subscribe


Sudut Iklan :

Ashar Arsyad :Tugas dari pemerintah adalah mengayomi dan melayani masyarakat bukan sebaliknya.



Zakir Dg.Rappung Calon Bupati Gowa 2024 - 2029








Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru 2024 - 2029

Pengumuman Untuk Anggota AKLI DPD.Sulsel

Terkait tender KHS 2024 DI PLN di ingatkan seluruh anggota yg bernaung di AKLI untuk memperpanjang SBU-nya dan sertifikatnya supaya persyaratan tender bisa lulus aministrasi yg diadakan di PLN sulselbarah
(ZALDY SYAHRUDDIN )

Calon Bupati Dan Wakil Bupati 
Kabupaten Jeneponto 2024-2029





Ulung Purnama,SH.MH
Calon Bupati Kabupaten Bekasi 2024 - 2029


Posting Komentar

0 Komentar