HAJI BAHARUDDIN B. ST DG NGEMBA MELAKSANAKAN KEGIATAN RESES BERSAMA BEBERAPA ANGGOTA DEWAN DI KECAMATAN TOMPOBULU KAB. GOWA_

 

celebesmagazine.com GOWA_ HAJI BAHARUDDIN b. St DG NGEMBA menjelaskan bahwa dalam rangkai kegiatan reses ini merupakan suatu agenda   triwiulan  yang kita harus di lakulan oleh anggota dewan kab. Gowa tersebut dan di hadiri oleh para masyarakat gowa khusunya di

 kecamatan tompobulu. Tentunya di dalam pembahasan reses bertujuan untuk apirasi masyarakat, tompobulu kab. Gowa sehingga bisa mendapatkan bantua melalui para anggota dewan tersebut. Oleh itu saya sebagai anggota dewan kab. Gowa ini bisa  apa_ apa keluan _ keluan yang saya bisa bantukan di masyarakat tompobulu ini  . Tentunya  saya akan berusaha maksimal untuk masyarakat tompobulu ini di kab gowa tersebut sehingga ketika saya rapat saya akan sampaikan kepada pimpinan ketua dprd kab. Gowa dan kerja dengan pemerintah kab. Gowa, dalam hal bupati gowa tersebut. Lanjut AJI BAHARUDDIN b. S. T DG ngemba dari partai golkar ini kita bersama _ sama rakyat tompobulu kab. Gowa mari kita kawal pembangunan  tompobulu, ini dengan baik sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai nantinya. Karna masyarakat tompobulu ini bisa saya, terpilih menjadi anggota dewan dua perode  di kab. Gowa dan saya harap saya bisa    saya bantu ketika ada bantuan dari pemerintah melalui saya ini pungkasnya anggota dewan dari partai golkar aji BAHARUDDIN  DG NGEMBA. tempat kegiatan reses di halaman rumah kepala desa tanetea  kecamatan tompobulu kab gowa pada hari minggu tanggal 19 / 9 / 2021 sampai selesai. Acara kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan

Pewarta  : Muh. Iqbal

Editor     : Mustafa Kamal





Bina Pustaka
B

Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Tentang Kami:
Sejak 2000
Koordinator  Umum
Asdar Akbar
Koordinator lapangan:
 Amir Hamzah, Mu.Ali, Andi saharuddin
Penasehat Hukum
-H. Abd. KADIR. SH.MH.
-HALIM
Pemimpin Redaksi
Mustafa Kamal
Wakil  Pemimpin Redaksi
H.Ince Bau Hamka, S.sos.

Para Kepala Biro:

Jakarta Pusat : 
Irfan Maftuh
JakartaTimur: 
MegyAidillova.
Jawa Barat: 
Adisaputra.
Jawa Timur :
 James Kairupan
Kota Makassar ,Kab. Gowa, Kab. Takalar :
Alimuddin Najib
Biro Khusus : 
Ilham Putra Kamal
Kab.Barru, Kota Pare-Pare 
Abd. Majid Selle
Sulawesi tengah : 
Drs. Muh. Ishak.
Kaltara/Nunukan: 
Undu
Boyolali: 
Agus Kemplu
Sulbar : 
Arfan.
Kab.Bome, Kab.Sinjai, Ka.Bulukumba : 
Andi Akbar Napolion
Kab. Bantaeng
Izzack AL Iskandart
Kab.Enrekang, Kab.Tanah Toraja:
 Ibrahim (Ibe)
Kab.LuwuUtara, Kab. Luwu Timur:
H.Fatmawaty.
Sulawesi Utara : 
Ratnah.
Kab. NTB, Kab. NTT: 
Eri Tirtayasa
Kab.Jenneponto:
Dg. Lili.
Kab.Soppeng: 
Asnani.
Sulawesi Tenggara : 
Drs. Jamil Handaling.
Kolaka: 
Nasrun.
Maluku: 
Tommy Maurets.
Papua :
Drs. Yaser zaac
Potografer : 
Louhan Putra Kamal.

Staf Redaksi :
- Eri Tirtayasa
- Ince Nurhadi Idrawan
- Reskiyanti
- Nelly Hasma Kamal
- jannor Putra Kamal

















 



























Posting Komentar

0 Komentar