ANDI PANGERAN SO. S PAS TANGGAL 9 BULANG 9 SUATU ANGKAT AJIAN BAGI DIA MEMASUKAN DIRINYA SEBAGAI CALON DESA

 

celebesmagazine.com Jeneponto . punagaya tahun 2021_ 2027 . Kecamatan bangkala kab. Jeneponto. Dalam penjelasan alhamdullah bahwa saya sudah mendaftarkan diri saya sebagai colan kepala desa punagaya tersebut sehingga saya siap bertarung di dalam pemilihan desa punagaya serentak di kab jeneponto ini dan hari ini saya dan saya meminta para pendukung saya jangan sampai ada tindatkan yang kita inginkan khusunya para pendukung saya dalam pemilihan desa punagaya serentak di kab. Jeneponto tentunya. Kita inginkan dalam  pemilihan desa punagaya harus damai, aman dan selamat   , pemilihan desa punagaya tersebut . Kalau ada Keribut masyarakat punagaya merasakan malu dan pemerintah desa akan ikut malu. Kesimpulan adalah mari kita ciptakan pemilihan desa punagaya dengan damai tersebut dan visi saya adallah menbangun pendidikan lebih baik serta misi saya  yaitu ari bersih bagi  desa punagaya dan Ter khusunya masyarakat pungkasnya . Lanjut andi PANGERAN so. S alhamdullah dua perode saya memimpin desa punagaya alhamdullah aman dan terkendali dan ketika saya otimis bisa melanjutkan lagi kepala desa punagaya kecamatan bangkala dalam hal saya bisa terpilih kembali jadi kepala desa punagaya di sini, ini tuturnya colan kepala desa punagaya andi PANGERAN so. S  pada hari selesai tanggal 21/ 9 /2021 bertempat di warkop apira ketika saat di wawacara, salah media online pada pukul2 siang sampai selesai 


Pewarta  : Muh. Iqbal/ Kabiro Jeneponto

Editor     : Mustafa Kamal




Bina Pustaka
B

Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







Tentang Kami:
Sejak 2000
Koordinator  Umum
Asdar Akbar
Koordinator lapangan:
 Amir Hamzah, Mu.Ali, Andi saharuddin
Penasehat Hukum
-H. Abd. KADIR. SH.MH.
-HALIM
Pemimpin Redaksi
Mustafa Kamal
Wakil  Pemimpin Redaksi
H.Ince Bau Hamka, S.sos.

Para Kepala Biro:

Jakarta Pusat : 
Irfan Maftuh
JakartaTimur: 
MegyAidillova.
Jawa Barat: 
Adisaputra.
Jawa Timur :
 James Kairupan
Kota Makassar ,Kab. Gowa, Kab. Takalar :
Alimuddin Najib
Biro Khusus : 
Ilham Putra Kamal
Kab.Barru, Kota Pare-Pare 
Abd. Majid Selle
Sulawesi tengah : 
Drs. Muh. Ishak.
Kaltara/Nunukan: 
Undu
Boyolali: 
Agus Kemplu
Sulbar : 
Arfan.
Kab.Bome, Kab.Sinjai, Ka.Bulukumba : 
Andi Akbar Napolion
Kab. Bantaeng
Izzack AL Iskandart
Kab.Enrekang, Kab.Tanah Toraja:
 Ibrahim (Ibe)
Kab.LuwuUtara, Kab. Luwu Timur:
H.Fatmawaty.
Sulawesi Utara : 
Ratnah.
Kab. NTB, Kab. NTT: 
Eri Tirtayasa
Kab.Jenneponto:
Dg. Lili.
Kab.Soppeng: 
Asnani.
Sulawesi Tenggara : 
Drs. Jamil Handaling.
Kolaka: 
Nasrun.
Maluku: 
Tommy Maurets.
Papua :
Drs. Yaser zaac
Potografer : 
Louhan Putra Kamal.

Staf Redaksi :
- Eri Tirtayasa
- Ince Nurhadi Idrawan
- Reskiyanti
- Nelly Hasma Kamal
- jannor Putra Kamal

















 



























Posting Komentar

0 Komentar