Polisi Ungkap Siswi SMP di Konawe Selatan Ternyata Diperkosa 5 Remaja

                      



CELEBES MAGAZINE,

Konawe Selatan - Polisi melakukan pengembangan kasus pemerkosaan yang dilakukan remaja berinisial WJS (14) terhadap siswi SMP berusia 12 tahun di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban ternyata diperkosa 4 orang remaja lainnya.

"Pelaku lainnya (4 orang) adalah pengembangan (kasus pemerkosaan) dari pemeriksaan terhadap korban," kata Kapolsek Konda Iptu Kartini Suryaningsih kepada detikcom, Kamis (25/4/2023).

Empat pelaku lainnya yang telah ditangkap yakni ATP (17), MFP (15), AF (16) dan ACP (15). Keempat pelaku diamankan di tempat berbeda dan melancarkan aksi bejatnya di lokasi berbeda pula.

Kartini mengungkapkan ATP diamankan pada Minggu (21/5) sekitar pukul 00.30 Wita. ATP diduga memperkosa korban di rumahnya di Kecamatan Konda pada Senin (15/5) sekitar pukul 24.00 Wita.

"Korban bersama temannya datang ke rumah pelaku. Saat itu korban mengaku mengantuk dan masuk ke kamar pelaku. Pelaku kemudian memperkosa korban," ujarnya.

Pengembangan dilanjutkan dan mengarah kepada dua pelaku MFP dan AF. Keduanya diduga menyetubuhi korban di rumah-rumah persawahan pada Senin (15/5) sekitar pukul 21.00 Wita.

"Korban ini dan temannya bertemu pelaku dan berkenalan," ujar dia.

Pelaku MFP mengajak korban jalan-jalan menuju Desa Pombulaa Jaya, Kecamatan Konda. Setelah tiba di rumah-rumah persawahan pelaku lalu menyetubuhi korban.

"Pelaku MFP memperkosa korban di rumah-rumah sawah," ujar dia.

Ia menuturkan pelaku ACP pun datang ke tempat yang sama dan ikut memperkosa korban. Kartini mengungkapkan pelaku AF lalu datang dan ikut menyetubuhi korban.

"ACP dan AF mendatangi korban dan menyetubuhi masing-masing sebanyak 1 kali," ungkapnya.

Kepada polisi, keempat pelaku mengakui perbuatannya. Keempatnya kini telah ditahan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Jadi jumlah pelaku ada 5 orang dan semuanya sudah diamankan di Polsek Konda," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, remaja berinisial WJS di Konawe Selatan, Sultra tertangkap basah saat memperkosa siswi SMP di sebuah rumah kosong. Pelaku kemudian ditangkap dan diserahkan ke polisi.

"Iya warga yang amankan dan membawa ke Polsek," kata Kapolsek Konda Iptu Kartini Suryaningsih kepada detikcom, Kamis (25/4).

(Nadhir Attamimi)

Editor     : Mustafa Kamal




CELEBES MAGAZINE





Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa







 







Posting Komentar

0 Komentar