Update Penemuan Potongan Tubuh di Solo: Diduga Dibunuh karena Cinta Segitiga, 20 Saksi Diperiksa

 

Penemuan tubuh bagian pusar hingga lutut milik korban mutilasi ditemukan di Kecamatan Serengan, Kota Solo, Senin (22/5/2023) (kiri). Potongan badan ditemukan di kecamatan yang sama, namun di tempat berbeda, Minggu (21/5/2023) (kanan). - Berikut ini kabar terbaru soal temuan potongan tubuh manusia yang tersebar di Solo dan Sukoharjo, Jawa Tengah.

celebesmagazine.com, - Berikut ini kabar terbaru soal temuan potongan tubuh manusia yang tersebar di Solo dan Sukoharjo, Jawa Tengah. Diketahui, korban merupakan warga Keprabon, Solo.

 Pihak kepolisian juga sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus mutilasi ini. Diduga, korban dibunuh dan dimutilasi lalu dibuang ke sungai untuk menghapus jejak. Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit mengatakan dugaan motif tersebut didapat setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap lebih kurang 20 saksi. Dari situ ditemukanlah dugaan tersebut.

"Untuk saksi sudah 20 orang lebih diperiksa," kata Sigit kepada TribunSolo.com, Sabtu (27/5/2023). Sigit mengatakan dugaan motif saat ini sementara mengarah ke kisah cinta segitiga. Polisi pun sampai saat ini masih coba untuk mendalami itu "Motif sementara kisah cinta segitiga maupun utang piutang," kata dia. "Kita masih dalami," imbuhnya.

Temuan Golok

Sebelumnya, Polisi menemukan sejumlah bukti baru dalam penyelidikan kasus mutilasi pria bertato naga yang potongan tubuhnya ditemukan di wilayah Sukoharjo dan Solo. Penemuan tubuh bagian pusar hingga lutut milik korban mutilasi ditemukan di Kecamatan Serengan, Kota Solo, Senin (22/5/2023) (kiri). Potongan badan ditemukan di kecamatan yang sama, namun di tempat berbeda, Minggu (21/5/2023) (kanan). - Berikut ini kabar terbaru soal temuan potongan tubuh manusia yang tersebar di Solo dan Sukoharjo, Jawa Tengah. 

"Korban memiliki kendaraan, sepeda motor bebek warna hitam. Korban kredit meminjam KTP temannya, sudah lunas setelah kita klarifikasi," kata dia, kepada TribunSolo.com, Sabtu (27/5/2023). Selain itu, Kapolres menjelaskan pihaknya juga menemukan adanya golok yang diduga memiliki keterkaitan dengan kasus mutilasi itu, dimana saat ini masih dalam pendalaman. Petugas tengah mengevakuasi potongan badan dibawah Jembatan Sesek Dawung Kulon, Serengan, Solo, Minggu (21/5/2023) (kiri). Suasana dalam rumah R di Keprabon, Banjarsari, Solo (kanan).

Petugas tengah mengevakuasi potongan badan dibawah Jembatan Sesek Dawung Kulon, Serengan, Solo, Minggu (21/5/2023) (kiri). Suasana dalam rumah R di Keprabon, Banjarsari, Solo (kanan). (TribunSolo.com / Ahmad Syarifudin) Dia menerangkan untuk temuan golok masih dalam proses pendalaman. Berdasarkan keterangan salah satu saksi, golok itu dipinjam oleh seorang ke tetangganya. "Golok atau pisau dikirim ke Labfor sambil menunggu hasilnya, salah satu yang bisa membantu dalam kasus ini," terang dia. "Yang meminjam golok didalami, biar ada faktanya. Yang memiliki golok sudah kita mintai keterangan, tetangga korban di Keprabon," imbuh AKBP Sigit.

Penulis  : Ahmad Syarifudin

Editor     : Mustafa Kamal









Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar