Mendapat juara 1,TP PKK desa jangan-jangan raih penghargaan KADER INSPIRATIF

  


BARRU-Selebes magazine -TP PKK Desa jangan-jangan kecamatan Pujananting kabupaten barru meraih penghargaan juara 1  TP PKK KADER INSPIRATIF Tingkat desa/kelurahan Se Sulawesi selatan pada hari jumat 28/7/3023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh ibu TP PKK PROVINSI SULAWESI SELATAN NAOEMI OCTARINA       kepada TP PKK desa jangan-jangan kecamatan Pujananting kabupaten barru HJ. SUHAENA, di Hotel MYKO makassar panakukang. 

TP PKK desa jangan-jangan kecamatan Pujananting kabupaten barru mengucapkan

Terima kasih banyak, kepada ibu drg, HJ. Hasnah Syam Mars  selaku ketua TP PKK KABUPATEN BARRU bersama anggota PKK kabupaten barru, Terima kasih juga kepada  bapak sekda kabupaten barru, dan kepala DINAS BPMD Kabupaten barru, serta ketua TP PKK kecamatan Pujananting dan bapak kepala desa jangan-Jangan dan stafnya serta ibu PKK, atas dukungan, dorongan dan pembinaan yang sudah di berikan, makasih banyak sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada ketua TP PKK desa jangan-jangan untuk mengikuti lomba ini, Alhamdulillah juara 1 dan pin emas untuk kabupaten barru

Terimakasih  banyak juga untuk ibu TP PKK provinsi Sulawesi selatan atas penghargaan yang di berikan, semoga lebih amanah dan lebih baik  lagi kedepannya, amin YRA tutup TP PKK desa jangan jangan (Anis andriady ka biro Celebes magazine Kabupaten barru)











Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar