Desa cilellang kecamatan mallusetasi kabupaten barru meraih juara 1 lomba sat poskamling tingkat kabupaten

  

celebesmagazine, Barru- perlombaan sat poskamling tingkat kabupaten barru  di ikuti seluruh desa dan kelurahan sekabupaten barru salah satu desa yang ikut perlombaan desa cilellang kecamatan mallusetasi, desa cilellang kecamatan mallusetasi mendapatkan peringkat juara pertama lomba sat poskamling, Piagam penghargaan juara 1 diserahkan langsung oleh  kapolres barru AKBP DODIK SUSIANTO, S. I. K. didampingi kapolsek mallusetasi iptu SULTAN BACO. 

 Piagam penghargaan juara pertama di Terima langsung kepala desa cilellang kecamatan mallusetasi Perawati H. Sukiman bersama jajarannya, dilapangan polres barru, Rabu (12/06/2023) sekitar pukul 08.30.wita.
  Dalam kegiatan pembuatan poskamling di desa cilellang ini tidak lepas dari peran serta, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pemerintah desa cilellang dalam melaksanakan fungsi pembinaan teritorial dengan memberikan bimbingan dan arahan terhadap masyarakat di wilayah, 


sehingga dengan berdirinya  poskamling tersebut kedepan dapat di pergunakan untuk meningkatkan sistem pengamanan dan keamanan lingkungan di dusun dusung  di tingkat desa cilellang. 

 Kepala desa cilellang Perawati H. Sukiman mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh masyarakat desa cilellang atas kerja samanya, sehingga desa cilellang mendapatkan juara pertama lomba sat poskamling  sekabupaten barru. 


Penulis : ANIS ANRIADY KEPALA BIRO BARRU

Editor     : Mustafa Kamal









Pers Adalah Salah Satu Mitra Kerja Untuk Membangun & Memajukan Bangsa






Posting Komentar

0 Komentar